1122: For a Happy MarriageNewsManga

Manga 1122 Karya Peko Watanabe Akan Berakhir Dalam Chapter Berikutnya

0
Manga 1122 Karya Peko Watanabe Akan Berakhir Dalam Chapter Berikutnya 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi Mei majalah Morning two milik Kodansha tahun ini telah mengungkap bahwa manga 1122: For a Happy Marriage karya Peko Watanabe akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan April.

Volume keenam manganya telah mengungkap pada bulan November bahwa cerita manganya mendekati klimaksnya.

Kodansha Comics mulai merilis manganya dalam bahasa Inggris pada bulan Oktober, dan menjelaskan ceritanya:

Istri: Ichiko Aihara. Suami: Otoya Aihara. Menikah selama tujuh tahun, mereka rukun, tetapi tanpa ketertarikan berhubungan seks dan tanpa anak, mereka setuju untuk melihat orang lain. Otoya berselingkuh dengan Mitsuki, dan Ichiko menyadarinya. Melihat Otoya dalam keadaan bahagia dengan Mitsuki, Ichiko mulai berubah juga … Peko Watanabe menceritakan kisah kebohongan dan kebenaran — apakah kamu ingin menikah atau tidak, kehidupan nyata dari pasangan tiga puluhan ini mungkin memberi kamu beberapa pemikiran kedua kali tentang institusi yang kita sebut pernikahan!

Watanabe telah meluncurkan manganya di majalah Morning two milik Kodansha pada bulan September 2016. Volume ketujuh manganya akan dirilis di Jepang pada musim semi tahun ini. Manga ini telah dinominasikan dalam penghargaan Manga Taisho ke-12 pada bulan Januari 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Season Ke-5 Anime Food Wars! Shokugeki no Soma Diperankan oleh Jun Fukuyama

Previous article

Video Promosi Anime ‘Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town’ Ungkap Seiyuu Lainnya, Bulan Tayang

Next article

You may also like

Komentar