Manajer Produksi OVA Hentai Hajimete no Orusuban Mundur Dari Proyek

AnimeHajimete no OrusubanNews
Manajer Produksi OVA Hentai Hajimete no Orusuban Mundur Dari Proyek 1

Seseorang yang mengaku sebagai manajer produksi OVA hentai Hajimete no Orusuban mengumumkan di Twitter bahwa dia mengundurkan diri dari proyek tersebut karena perbedaan kreatif dan minat pribadinya yang memudar dalam properti. Pengguna Twitter tersebut, yang menggunakan nama “Crazy Ōji,” dikreditkan atas mengelola kampanye penggalangan dana untuk proyek drama CD untuk seri tersebut pada tahun 2017.

OVA tersebut adalah adaptasi dari novel visual erotis yang diterbitkan oleh ZERO pada tahun 2000. Crazy Ōji men-tweet bahwa meskipun dia mengalami frustrasi tentang bagaimana produksi anime menyimpang dari game aslinya, dia memilih untuk keluar dari proyek daripada menyebarkan hal-hal negatif. Dia juga mengatakan bahwa mereka dapat menjamin kualitas naskah dan situasi animenya, dan meminta penggemar untuk terus menantikan rilisnya.

OVA tersebut pertama kali diumumkan pada bulan Mei oleh brand anime dewasa bernama Mary Jane. Volume OVA pertamanya, yang berjudul “Shiori Kangetsu ver.” akan dirilis pada tanggal 6 November. Pada bulan Agustus, stsf animenya mengumumkan di halaman Fantia-nya bahwa seiyuu orisinal game-nya tidak akan mengulangi peran mereka. Key visual pertama OVA ini telah dirilis pada tanggal 12 September.

Sumber: ANN