Man-gatarō Meluncurkan Manga Dengan Masukan Pembaca Langsung

Henshūsha ☆ Momii no Daibо̄kenMangaNews
Man-gatarō Meluncurkan Manga Dengan Masukan Pembaca Langsung 1

Pada hari Sabtu (9/5), situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha mulai menerbitkan manga baru berjudul Henshūsha ☆ Momii no Daibо̄ken (Editor ☆ Momii’s Great Adventure) karya mangaka Man-gatarō (Gatarō Man), yang memasukkan masukan langsung dari pembaca. Ceritanya mengikuti editornya Man-gatarō, Momii, yang pergi bertualang ke apartemen Man-gatarō untuk mengambil kembali manuskripnya.

Chapter pertama manga ini telah mengungkapkan peta yang akan digunakan Momii untuk sampai ke apartemen Man-gatarō dengan bantuan pembaca. Pembaca dapat mengetikan kata/kalimat ke dalam bagian komentar aplikasi (Shonen Jump+) untuk memutuskan arah mana yang akan diambil Momii mulai di chapter kedua. Pembaca dapat mengirimkan masukan mereka tentang arah mana yang harus diikuti Momii selanjutnya dalam chapter yang akan datang sampai 10 Mei pukul 00:00 JST (Sabtu, 9 Mei pukul 22.00 WIB).

Man-gatarō telah meluncurkan manga Hoshi no Ōji-sama di situs Shonen Jump+ pada bulan September 2017, dan mengakhirinya pada tanggal 30 Maret. Shueisha telah menerbitkan volume kelima manganya pada bulan Oktober 2019, dan akan menerbitkan volume keenam sekaligus terakhirnya pada tanggal 4 Juni.

Manga Chinyūki ~Tarō to Yukai na Nakama-tachi~ karya Man-gatarō telah mendapatkan adaptasi OVA empat episode pada tahun 2009 dan film live-action pada tahun 2016.

Sumber: ANN