Mamoru Miyano Nyanyikan Lagu Penutup Baru Anime Ahiru no Sora

Ahiru no SoraAnimeNews
Mamoru Miyano Nyanyikan Lagu Penutup Baru Anime Ahiru no Sora 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime TV dari manga Ahiru no Sora karya Takeshi Hinata telah mengungkap bahwa Mamoru Miyano membawakan lagu penutup baru untuk animenya. Single dari lagu ini akan rilis pada tanggal 22 April.

Anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 2 Oktober. Anime ini akan tayang selama empat cour.

Sinopsis:

Dia mungkin lebih pendek, tetapi Sora Kurumatani dapat meloncat tinggi dan mencetak gol di lapangan basket! Dengan hasrat untuk olahraga yang ia warisi dari ibunya, Sora bersumpah padanya bahwa ia akan mengambil hadiah utama di turnamen bola basket SMA … tapi ada satu masalah. Klub bola basket sekolah barunya telah berubah menjadi tempat nongkrong bagi anak-anak nakal! Akankah keuletan Sora dan penembakan tiga angka yang menakjubkan mengubah pikiran mereka dan membuat klub bangkit kembali?

Keizou Kusakawa dikreditkan sebagai kepala sutradara, sementara Shingo Tamaki menyutradarai animenya di diomedéa. Go Zappa bertanggung jawab atas komposisi seri. Yoshino Honda mendesain karakternya. Hiroaki Tsutsumi mengomposisi musiknya. flumpool membawakan lagu pembuka saat ini yang berjudul “Never Mind,” dan Yūma Uchida membawakan lagu penutup saat ini yang berjudul “Over.”

Sumber: ANN