JepangMerchNews

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru!

0
Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 1

Para penggemar Mamoru Hosoda akan bersenang hati, mengingat bulan depan akan ada pemutaran perdana movie terbaru miliknya yang berjudul Belle (Ryu to Sobakasu no Hime), dengan trailer yang sudah bisa kalian tonton di YouTube.

Namun selain kabar baik tentang tayang perdana dari movie Belle (Ryu to Sobakasu no Hime) ini, ternyata Mamoru Hosoda juga punya kejutan lain untuk para penggemarnya. Karena Uniqlo mengumumkan lini T-shirt terbarunya yang berdasarkan karya dari Mamoru Hosoda.

Tentu saja dari lini T-shirt tersebut juga memiliki desain yang menggunakan tema Belle (Ryu to Sobakasu no Hime) , mulai dari bertema latar tempat yang digunakan di Belle yaitu dunia virtual yang bernama U.

Desain kaos uniqlo x mamoru hosoda “Belle (Ryu to Sobakasu no Hime)”
Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 2

Desain T-shirt bertema dunia virtual U

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 3

Desain T-shirt bertema dunia virtual U

Selain desain yang menggunakan tema dunia virtual U, ada T-shirt lainnya yang masih menggunakan desain dari Belle( Ryu to Sobakasu no Hime). T-shirt kedua kali ini menggunakan desain betema naga yang akan muncul di dunia virtual U.

Desain kaos uniqlo x mamoru hosoda “Belle (Ryu to Sobakasu no Hime)”
Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 4

Desain T-shirt bertema naga dari Belle (Ryu to Sobakasu no Hime)

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 5

Desain T-shirt bertema naga dari Belle (Ryu to Sobakasu no Hime)

Bukan hanya ini saja, kolaborasi antara Uniqlo dan Mamoru Hosoda juga menawarkan dua buah T-shirt dengan desain bertema Summer Wars. Nama Summer Wars yang sudah mendunia ini tentu saja menjadi ajang yang sudah dinanti-nanti oleh para penggemar. Detail dari kaos kali ini memperlihatkan karakter King Kazuma yang berasal dari dunia virtual Oz.

Desain kaos uniqlo x mamoru hosoda “summer wars”
Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 6

Desain T-shirt menggunakan karakter King Kazuma

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 7

Desain T-shirt menggunakan karakter King Kazuma

Masih bertema Summer Wars, berbeda dengan sebelumnya yang menampakkan sosok King Kazuma. Desain kali ini lebih unik, karena kita ditawarkan dengan kaos berwarna biru kehijauan dengan desain gambar tupai yang berada di saku. Yap bisa kalian tebak kita ditawrkan sebuah kaos yang bisa dibilang cukup mirip dengan kaos yang biasa digunakan oleh Kenji Koiso di Summer Wars. Bukan hanya itu saja, bagian belakang kaos ini terdapat detail dengan banyak angka, yang merepresentasikan kemampuan matemika Kenji Koiso.

Desain kaos uniqlo x mamoru hosoda “summer wars”
Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 8

Detail desain kaos menampilkan tupai di bagian saku

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 9

Detail desain kaos menampilkan kumpulan angka di bagian belakang

Masih belum selesai, kolaborasi antara Uniqlo dan Mamoru Hosoda masih menawarkan kaos yang sangat ikonik di dunia anime, penasaran kan? Yuk lihat gambar di bawah iniMamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 10.

Gimana? Pasti kalian sudah kenal dengan gambar yang menggunakan pose ikonik ini. Yup, kita juga ditawarkan dengan kaos yang memiliki desain dengan tema The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo). Kaos ini menampilkan gambar dengan pose ikonik yang sudah sangat dikenal bagi para penggemar anime, serta dilengkapi dengan detail angka “01” yang terdapat di bagian lengan. Bagi kalian yang sudah melihat movie ini pasti akan tahu makna dibalik angka 01 tersebut.

Desain kaos uniqlo x mamoru hosoda “The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo)
Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 11

Desain Kaos bertema The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo)

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 12

Desain Kaos bertema The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo)

Setelah The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shōjo), kita masih ditawarkan kaos dengan tema desain yang sama-sama ikonik juga loh. Penasaran nih? Yuk kita cek gambar di bawah lagi.

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 13

Yes, sangatlah menarik kolaborasi antar Uniqlo dengan karya Mamoru Hosoda di jajaran dunia kaos. Kolaborasi ini juga tidak melupakan anime yang bisa dibilang melegenda dan ikonik yaitu The Boy and the Beast (Bakemono no Ko). Desain dari kaos bertema The Boy and the Beast (Bakemono no Ko) kali ini memiliki detail yang sangat ciamik. Kita diperlihatkan pada bagian belakang kaos terdapat gambar yang menunjukkan scene saat Ren/Kyuta berlatih dengan Kumatetsu. Kaos ini memiliki warna dasar biru dongker, dengan detail pada bagian depan tepatnya di ujung bawah kaos terdapat judul The Boy and the Beast yang tidak terlalu mencolok.

Desain kaos uniqlo x mamoru hosoda “The Boy and the Beast (Bakemono no Ko)

 

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 14

Desain Kaos bertema The Boy and the Beast (Bakemono no Ko)

Mamoru Hosoda x Uniqlo Hadirkan Kaos Baru! 15

Desain Kaos bertema The Boy and the Beast (Bakemono no Ko)

Sayangnya di kolaborasi kali ini kita tidak dapat menemukan kaos dari karya Mamoru Hosoda yang berjudul Wolf Children, dan Mirai. Padahal movie Mirai merupakan salah satu movie favorit mimin. Yah mungkin karena melihat pangsa pasar, mengingat movie tersebut bisa dibilang pangsa pasarnya untuk anak-anak, sedangkan kaos yang dijual adalah kaos yang memiliki ukuran dewasa.

Yuk baca juga : Felissimo Hadirkan Seragam Baru di Department of Magic! – Wibumesta

Nah bagi kalian yang penasaran dengan harganya, masing-masing dari kaos ini dijual dengan harga 1.500 Yen atau berkisar 270 ribu Rupiah (pada tanggal 1/07/2021). Dan akan mulai dijual bersamaan dengan penayangan Belle (Ryu to Sobakasu no Hime), yaitu 16 Juli 2021.

Sumber : Soranews24

Zein Alvin

[Review] Moriarty the Patriot S1 dan S2

Previous article

Film Crayon Shin-chan 2021 Dijadwalkan Ulang untuk 30 Juli setelah Penundaan COVID-19

Next article

More in Jepang

You may also like

Komentar