Tenki no KoNewsAnime

Makoto Shinkai Mengatakan Dia ‘Samar-Samar Menetapkan’ Karya Selanjutnya

0
Makoto Shinkai Mengatakan Dia 'Samar-Samar Menetapkan' Karya Selanjutnya 1

Hello Sobat Wibumesta, sutradara film your name. dan Weathering With You, Makoto Shinkai, mengatakan kepada Mantan-Web dari The Mainichi Shimbun bahwa ia sedang memikirkan tentang karya berikutnya. “Aku sudah memikirkannya, dan samar-samar aku sudah menetapkan arahnya, tapi itu pasti belum pada tahap di mana aku bisa membicarakannya. Itu adalah sesuatu yang membuatku kesal,” katanya.

your name. debut pada tahun 2016, sementara Weathering With You debut pada tahun 2019. Ketika ditanya apakah dia akan dapat mempertahankan jadwal rilis tiap tiga tahun, Shinkai berkata, “Saya pikir jika kita dapat membuat film setiap tiga tahun, penonton akan dapat mengikuti tanpa menyerah pada saya. Pertanyaannya adalah apakah saya akan bisa merilis sesuatu dalam tiga tahun, dan saya masih belum tahu pada saat ini. Saya akan melakukan yang terbaik. ”

Dalam wawancara, Shinkai juga membahas perasaannya tentang Weathering With You setengah tahun setelah dirilis di Jepang. Dia berkata, “Saya senang saya bisa membuat film yang saya rasa harus saya buat.” Dia menggambarkannya sebagai “kisah yang salah” tentang “dunia yang tidak diselamatkan.” Meskipun dia khawatir tentang apakah penonton akan dapat menikmati film tersebut, tapi ketika melihat ke belakang, dia senang telah membuat film yang dapat dinikmati orang, bahkan termasuk beragam sambutan. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih atas kritik yang dia terima atas your name., Karena itu membantunya mencari tahu jenis film apa yang ingin dia buat untuk waktu berikutnya.

Weathering With You telah dibuka di 359 bioskop dan 448 layar di Jepang pada bulan Juli lalu, dan sekarang adalah film lokal berpenghasilan tertinggi ke-7 sepanjang masa di Jepang dan merupakan film terlaris di Jepang pada tahun 2019. Film ini telah menghasilkan 14,02 miliar yen (sekitar US$129 juta) di Jepang pada 8 Desember. Film ini telah menghasilkan sekitar US$6,6 Juta di box office Amerika Utara.

Sinopsis Weathering With You:

Musim panas tahun pertama SMA-nya, Hodaka meninggalkan rumahnya di pulau terpencil dan pindah ke Tokyo, dan dengan cepat mendapati dirinya banyak masalah seperti batas keuangan dan pribadinya. Cuaca luar biasa suram dan hujan setiap hari, seolah-olah memberi kesan masa depannya. Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme yang misterius. Lalu suatu hari, Hodaka bertemu Hina di sudut jalan yang ramai. Gadis yang cerah dan berkemauan keras ini memiliki kemampuan yang aneh dan luar biasa: kekuatan untuk menghentikan hujan dan membuat cuaca cerah…

Anime ini memenangkan Audience Award di Animation Is Film Festival di Los Angeles pada bulan Oktober, dan juga memenangkan Best Animated Feature Film di Asia Pacific Screen Awards di Australia pada tanggal 21 November. Film ini menerima nominasi tapi tidak menang dalam kategori Best Animated Independent Feature untuk 47th Annual Annie Awards.

Film ini diajukan untuk dipertimbangkan untuk kategori Animated Feature Film dan kategori Best International Feature Film untuk 92nd Academy Awards, tetapi tidak menerima nominasi dalam kategori mana pun. Film ini juga dinominasikan untuk Animation of the Year untuk penghargaan tahunan ke-43 Japan Academy Film Prize Association tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist: Link Evolution akan Diluncurkan untuk PS4, Xbox One, Steam pada tanggal 24 Maret

Previous article

Netflix akan Tambahkan Anime Violet Evergarden I: Eternity and the Auto Memory Doll pada tanggal 2 April

Next article

More in Tenki no Ko

You may also like

Komentar