MangaNewsOshapiku Shite Kimasen ka?

Maki Minami Akan Mengakhiri Manga Oshapiku Shite Kimasen ka?

0
Maki Minami Akan Mengakhiri Manga Oshapiku Shite Kimasen ka? 1

Edisi Juni majalah Melody milik Hakusensha telah mengungkap bahwa manga Oshapiku Shite Kimasen ka? (Won’t You Come to Fancy Picnic?) karya Maki Minami akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 27 Juni.

Cerita manga ini berpusat pada seorang gadis SD, gadis SMA, wanita berkarier, dan ibu rumah tangga yang semuanya bertemu sebulan sekali di taman untuk makan makanan enak dan berbicara dengan bebas satu sama lain.

Minami telah meluncurkan manga ini di Melody pada bulan Desember 2018. Hakusensha telah menerbitkan volume buku kompilasi pertama manganya pada bulan September lalu.

Minami memulai seri manga Komomo Confiserie di Hana to Yume pada tahun 2013 dan mengakhirinya pada bulan Desember 2014. Viz Media telah merilis volume kelima sekaligus terakhirnya pada bulan September 2016. Minami telah mengakhiri manga Seiyū ka—! di majalah yang sama pada tahun 2013. Viz Media telah menerbitkan seri ini dengan judul Voice Over!: Seiyuu Academy dan telah merilis volume ke-12 sekaligus terakhirnya pada bulan Agustus 2015. Viz Media juga telah menerbitkan manga S.A (Special A) karya Minami di Amerika Utara. Special A telah mendapatkan seri anime TV pada tahun 2008.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Ōoku: The Inner Chambers Akan Memasuki Arc Terakhir

Previous article

Game Switch Jack Jeanne Besutan Broccoli Ditunda ke 3 Desember

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar