Amaku Naru Made MatemasenNewsManga

Maki Enjōji Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 8 Juli

0
Maki Enjōji Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 8 Juli 1

Edisi Juli majalah Petit Comic milik Shogakukan telah mengungkapkan bahwa manga baru yang direncanakan Maki Enjōji berjudul Amaku Naru Made Matemasen (I Can’t Hold Out Until It’s Sweet Enough), dan akan debut di edisi berikutnya dari majalah ini pada tanggal 8 Juli.

Enjōji meluncurkan manga Tsumari Sukitte Iitian dakedo, (I Mean, I Want to Say I Like You But,) pada bulan Juni 2019 dan mengakhiri manga ini pada tanggal 8 Januari.

Enjōji meluncurkan manga An Incurable Case of Love (Koi wa Tsuzuku yo Doko made mo) di Petit Comic pada bulan Februari 2016, dan telah mengakhiri seri ini pada bulan Januari 2019. Shogakukan telah menerbitkan tujuh volume untuk manga ini. Viz Media telah melisensikan manga ini, dan telah merilis volume ketujuhnya pada tanggal 6 April. Manga ini mendapatkan adaptasi seri live-action TV yang ditayangkan pada bulan Januari hingga Maret 2020.

Viz Media merilis semua 10 volume dari seri manga Happy Marriage!? karya Enjōji dalam bahasa Inggris, serta kedua volume manga SP Baby karya Enjōji. Happy Marriage!? menginspirasi seri live-action pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Karakter Kedua Anime Kageki Shojo!! Menyoroti Ai Narata

Previous article

Manga Jujutsu Kaisen Diumumkan Akan Hiatus untuk Sementara Waktu

Next article

You may also like

Komentar