MangaNews

Maki Enjōji dan Izumi Miyazono Masing-Masing Akan Meluncurkan Manga Baru di Petit Comic

0
Maki Enjōji dan Izumi Miyazono Masing-Masing Akan Meluncurkan Manga Baru di Petit Comic 1

Edisi Maret majalah Petit Comic milik Shogakukan telah mengungkapkan bahwa Maki Enjōji akan meluncurkan manga serial pendek baru di edisi majalah berikutnya pada tanggal 8 Maret, dan juga akan meluncurkan manga baru di edisi Agustus pada bulan Juli. Edisi tersebut juga telah mengungkapkan bahwa Izumi Miyazono akan menerbitkan manga one-shot berjudul “Play Game” di edisi majalah berikutnya, dan akan meluncurkan manga baru di edisi Juli pada bulan Juni.

Enjōji dan Miyazono telah mengakhiri manga terbaru mereka masing-masing di Petit Comic pada tanggal 8 Januari. Manga yang baru saja diakhiri oleh Enjōji berjudul Tsumari Sukitte Iitian dakedo, (I Mean, I Want to Say I Like You But,), sementara manga yang baru saja diakhiri oleh Miyazono berjudul Mo Ichido Kare to (One More Time With Him).

Enjōji meluncurkan manga An Incurable Case of Love (Koi wa Tsuzuku yo Doko made mo) di Petit Comic pada bulan Februari 2016, dan telah mengakhiri serialisasinya pada bulan Januari 2019. Shogakukan telah menerbitkan tujuh volume untuk manga ini. Viz Media telah melisensikan manga ini, dan telah merilis volume keenamnya pada tanggal 5 Januari. Manga ini mendapatkan adaptasi seri live-action TV yang ditayangkan pada bulan Januari hingga Maret 2020.

Miyazono mulai meluncurkan manga Everyone’s Getting Married (Totsuzen desu ga, Ashita Kekkon shimasu) di Petit Comic pada bulan April 2014, dan telah mengakhirinya pada bulan Mei 2018. Shogakukan telah menerbitkan sembilan volume buku kompilasi untuk manganya. Viz Media merilis manga ini di Amerika Utara, dan telah merilis volume kesembilannya pada bulan Maret 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game Blue Reflection Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Fakta Unik Novel Goodbye Fairy, Penggemar Hyouka Wajib Tahu!

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar