Majalah Shonen Jump Akan Terbitkan Manga Spinoff Kimetsu no Yaiba Bulan Oktober

Kimetsu no YaibaMangaNews
Majalah Shonen Jump Akan Terbitkan Manga Spinoff Kimetsu no Yaiba Bulan Oktober 1

Shueisha telah mengumumkan bahwa Ryōji Hirano akan menerbitkan manga pendek spinoff yang sebelumnya sudah diumumkan dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge di edisi ke-45 dan ke-46 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini pada tanggal 12 dan 17 Oktober. Spinoff tersebut berjudul Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden dan akan berpusat pada karakter Flame Hashira yaitu Kyōjurō Rengoku. Manga spinoff ini akan memiliki 2 chapter.

Majalah Shonen Jump Akan Terbitkan Manga Spinoff Kimetsu no Yaiba Bulan Oktober 2

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba diadaptasi menjadi seri anime TV yang tayang perdana pada April 2019, dan episode ke-26 sekaligus terakhirnya tayang pada bulan September 2019. Film anime Demon Slayer—Kimetsu no Yaiba—The Movie: Mugen Train (Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen) akan dibuka di Jepang pada 16 Oktober. Para penonton yang menonton film ini di bioskop Jepang akan menerima volume manga one-shot “Rengoku Volume 0,” dan edisi ke-44 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha juga akan membawa manga one-shot 19 halaman karya Gotouge tersebut pada tanggal 5 Oktober. One-shot tersebut berpusat pada misi pertama Rengoku.

Manga utamanya yang dikarang Gotouge telah berakhir pada 18 Mei. Franchise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba juga mencakup beberapa novel. Ketika volume buku kompilasi ke-22 manganya dirilis pada tanggal 2 Oktober, manga ini akan memiliki 100 juta salinan dalam peredaran (termasuk salinan digital).

Shueisha telah mengungkap pada bulan November lalu bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan manga terlaris kedua dari perusahaan ini pada tahun 2019, kedua setelah manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Sumber: Website ANN