Red HoodNeru: Bugei DōgyōNewsManga

Majalah Shonen Jump Akan Meluncurkan 2 Manga Baru pada Bulan Juni dan Juli

0
Majalah Shonen Jump Akan Meluncurkan 2 Manga Baru pada Bulan Juni dan Juli 1

Edisi ke-30 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa majalah ini akan meluncurkan dua manga baru di edisi ke-31 dan ke-32 majalahnya.

Manga Red Hood (gambar atas bagian atas) karya Yūki Kawaguchi akan diluncurkan di edisi ke-31 pada tanggal 28 Juni. Seri “fantasi perburuan generasi baru” ini berlatar di sebuah desa di mana seorang pemuda bertemu dengan seorang pemburu misterius. Kawaguchi telah menerbitkan one-shot dengan judul yang sama di Weekly Shonen Jump tahun lalu. Chapter pertama dari serialisasi baru ini akan memiliki 54 halaman.

Majalah Shonen Jump Akan Meluncurkan 2 Manga Baru pada Bulan Juni dan Juli 2

Manga Neru: Bugei Dōgyō (Neru: Martial Arts Traveling) karya Minya Hiraga akan debut di edisi ke-32 majalahnya pada tanggal 5 Juli. Manga ini sebelumnya berjalan sebagai serialisasi terbatas hanya untuk versi digital dari Weekly Shonen Jump saja mulai bulan September 2020. Manga ini berpusat pada karakter utama Neru yang telah membaca buku rahasia dan merupakan seniman bela diri otodidak, yang muncul di sebuah sekolah untuk keluarga seni bela diri terkenal, dan mencoba masuk.

Mito.Chan

Manga A Devil and Her Love Song Encore Akan Berakhir pada Bulan Juli

Previous article

Takeshi Nogami dan Yuriko Nishiyama Masing-Masing Akan Meluncurkan Manga Baru di Situs Manga Cross

Next article

You may also like

Komentar