MerchPuella Magi Madoka MagicaNews

Mainan Baru ‘Soul Gem’ dan ‘Grief Seed’ telah Diproduksi sebagai Perayaan Ulang Tahun Anime Madoka Magica yang ke-10 Tahun

0
Mainan Baru 'Soul Gem' dan 'Grief Seed' telah Diproduksi sebagai Perayaan Ulang Tahun Anime Madoka Magica yang ke-10 Tahun 1

Perusahaan produksi mainan dan aksesoris asal Jepang Bandai Namco pada hari Kamis (22/4) memposting lewat akun Twitter resmi-nya bahwa perusahaan tersebut mulai menjual mainan terbaru dari franchise Puella Magi Madoka Magica.

Mainan tersebut adalah ‘Soul Gem’ dan juga ‘Gried Seed’, yang dinamai dengan “PROPLICA Soul Gem & Duka Seed Set -Madoka Kaname ver.-“.

Mainan ini diproduksi dalam rangka 10 tahun anime televisi Puella Magi Madoka Magica. Pemesanan untuk mainan ini sudah bisa dilakukan sejak tanggal 23 April pukul 16.00 JST.

Mainan ini dilengkapi dengan efek suara saat Madoka berubah menjadi gadis penyihir, dengan 40 jenis kalimat yang diucapkan oleh Madoka seperti “Homura-chan … maafkan aku … aku akan menjadi gadis penyihir“, dan suara bonus dari Kyuubey.

Harga mainan ini adalah sekitar 6050 Yen, dan sudah termasuk pajak. Pemesanan mainan ini dapat dilakukan di situs belanja online resmi Bandai Namco Group, Premium Bandai, situs belanja online resmi Aniplex,dan  ANIPLEX +. Produk akan mulai dikirim pada bulan Oktober.

Mainan Baru 'Soul Gem' dan 'Grief Seed' telah Diproduksi sebagai Perayaan Ulang Tahun Anime Madoka Magica yang ke-10 Tahun 2

Anime Mahou Shoujo Madoka Magica (Puella Magi Madoka Magica) sendiri telah ditayangkan pada bulan Januari 2011 sebanyak 12 episode, dan berakhir pada bulan April 2011. Anime ini digarap oleh studio Shaft.

Akun Twitter: @t_features
Website: tamashii.jp
Sumber: Comic Natalie
Yu_Muyya

[Review] Shadows House – Episode 3

Previous article

Game Konsol Demon Slayer Menambahkan Urokodaki sebagai Karakter yang Bisa Dimainkan

Next article

You may also like

More in Merch

Komentar