AnimeGoodbye, Don Glees!News

Madhouse Mengungkapkan Film Anime Orisinal ‘Goodbye, Don Glees!’ yang Berlatar di Islandia

0
Madhouse Mengungkapkan Film Anime Orisinal 'Goodbye, Don Glees!' yang Berlatar di Islandia 1

Madhouse telah mengungkapkan proyek film anime baru berjudul Goodbye, Don Glees! yang akan tayang pada tahun 2022. Atsuko Ishizuka menyutradarai anime ini dan menulis naskahnya, dan Takahiro Yoshimatsu mendesain karakternya. Kadokawa mendistribusikan film ini.

Film ini akan menjadi film anime orisinal pertamanya Ishizuka. Ishizuka berkomentar bahwa film ini akan berlatar di Islandia, mengatakan bahwa “setelah mencapai Antartika” dalam anime sebelumnya, A Place Further Than the Universe, dia membuka peta dan mencari wilayah ekstrem yang berlawanan dari Antartika. “Jauh di barat Eurasia terletak sebuah pulau terpencil yang menandai bagian terjauh dari Atlantik.” Dia menambahkan bahwa ceritanya akan berpusat pada seorang anak berusia 15 tahun yang di ambang kedewasaan saat liburan musim panas dimulai.

Ishizuka dan Yoshimatsu bekerja pada anime TV A Place Further Than the Universe tahun 2018 tentang empat gadis yang mengambil kesempatan untuk bergabung dengan ekspedisi Antartika karena alasan rumit mereka sendiri.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

Hikari Bakal Balik Lagi di Anime TV Pokémon dengan Pokémon Piplup Miliknya untuk Episode Spesial Musim Panas

Previous article

Pisau Rena Dari Higurashi no Naku Koro ni Sekarang Bisa Dimiliki

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar