EventMacrossNews

Macross Frontier akan Mengadakan Konser Solo yang Pertama dalam Satu Dekade

0
Macross Frontier akan Mengadakan Konser Solo yang Pertama dalam Satu Dekade 1

Macross Frontier dijadwalkan untuk mengadakan live konser yang pertama dalam 10 tahun terakhir di Yoyogi National Stadium 1st Gymnasium, Tokyo pada 5 sampai 6 Februari 2021. Konser tersebut diumumkan pada saat akhir dari livestream “#Air Macross F Live 2020 @Macrossch “yang ditayangkan di channel YouTube Macrossch (channel YouTube resmi Macross series) pada tanggal 23 November. Konser berjudul “SANKYO presents Macross F Galaxy Live 2021 -They’re not done yet! Listen to our song”, 2021 ini akan dibintangi May’n (Sheryl Nome) dan Megumi Nakajima (Ranka Lee) yang merupakan pemain utamanya.

Selain itu, untuk merayakan pengumuman konser, Macrossch juga menayangkan “Close Encounter – Deculture Edition” (versi pratinjau khusus dari episode pertama Macross Frontier yang dirilis pada Desember 2007) pada tanggal 23 November 21:00 JST. Namun sayangnya streaming tersebut tidak diarsipkan di YouTube.

Konser live solo Macross Frontier sebelumnya “Macross Frontier Chōjiku (Super-dimensional) Super Live: Merry Christmas Without You” diadakan di Nippon Budokan Hall di Tokyo dan Kobe Port Island pada bulan Desember 2010. Sebuah rekaman live konser dengan bonus footage kemudian dirilis dalam set Blu-ray + DVD berjudul “Macross Frontier Chōjiku Super Live Cosmic Nyaan”.

Rincian lebih lanjut tentang konser tersebut akan diumumkan di situs resmi Macross dan akun Twitter Macross.

Sumber: ANN

Light Novel Boku-tachi no Remake Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Previous article

Anime Hori-san to Miyamura-kun Ungkap 9 Pemeran Tambahan, Staff Tambahan, serta Visual Baru

Next article

You may also like

More in Event

Comments

Comments are closed.