BakarinaNewsAnime

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess

0
Katarina's Brain Conference

Maaya Uchida memerankan tokoh utama yang bernama Katrina Claes (Catarina Claes) dalam anime My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, namun dia juga mendapatkan tugas untuk mengisi peran sisa 5 Katarina mungil-mungil yang ada di imajinasinya, atau bisa kita sebut Konferensi Otak Katarina (Katarina’s Brain Conference).

Dalam tiap episode yang sudah tayang sejauh ini, Katarina sudah mengadakan konferensi meja bundar dikepalanya yang tentunya kepalanya juga memiliki jidat yang aduhai manisnya. Anggota Konferensi Otak Katarina di isi oleh 5 anggota yang merupakan sosok lain dari Katarina, semuanya diperankan oleh Maaya Uchida.

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess 1

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess 2

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess 3

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess 4

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess 5

Maaya Uchida Memerankan 6 Katarina Dalam Anime My Next Life as a Villainess 6

Ada pemimpin konferensi, yang mengenakan kumis; yang pemalu; yang sombong; yang serius; dan yang bahagia. Setiap peran tercantum dalam kredit dengan nama Maaya Uchida di sebelahnya, dan itu disebut oleh Abema Times sebagai “demam Maaya Uchida.” Abema Times juga melaporkan bahwa banyak peran Uchida telah menyebabkan kegemparan online, dengan banyak netizen Jepang memuji jangkauan dan keterampilan sang aktris suara.

Maaya Uchida mungkin lebih terkenal karena perannya sebagai Rikka Takanashi dalam anime Love, Chunibyo & Other Delusions!, Hajime Ichinose di anime Gatchaman Crowds, dan Ranko Kanzaki di [email protected] Cinderella Girls.

Adaptasi anime dari Satoru Yamaguchi dan Light Novel milik Nami Hidaka yang berjudul My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! tayang perdana pada 4 April.

Sinopsis Anime My Next Life as a Villainess

Katarina Claes yang berusia delapan tahun adalah satu-satunya putri seorang duke, menjalani hidupnya dengan damai dan tanpa insiden sampai dia tersandung dan membentur kepalanya ke batu … dan kemudian ingat bahwa dia sebenarnya bukan putri duke. Dia dulunya adalah seorang otaku yang meninggal dalam perjalanan ke sekolah setelah begadang bermain Fortune Lover, permainan otome favoritnya. Setelah menyadari bahwa lingkungannya saat ini tampak sangat asing, dia terkejut menemukan bahwa dia telah bereinkarnasi ke dalam dunia Fortune Lover sebagai penjahat (villainess).

Penjahat dalam permainan biasanya berakhir mati atau diasingkan, jadi Katarina memutuskan untuk menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan rute terbaik untuk menghindari situasi buruk. Tetapi mungkinkah si penjahat mencapai akhir yang baik?

Sumber : Abema Times Via AnimeNewsNetwork dan MyAnimelist

AdeHaze

Makoto Morishita, Kreator Im: Great Priest Imhotep, Menggambar One-Shot

Previous article

Video VFX Kedua Live-Action Keep Your Hands Off Eizouken!

Next article

You may also like

More in Bakarina

Komentar