Love Live! Sunshine!! Merilis Video Musik untuk Album Solo Pertama Ruby Kurosawa

Love Live!MusikNews
Love Live! Sunshine!! Merilis Video Musik untuk Album Solo Pertama Ruby Kurosawa 1

Kanal YouTube resmi Love Live! telah merilis video musik spesial untuk lagu Love Live! Sunshine!! yang berjudul “Cotton Candy Ei-Ei-Oh!”, yang telah dirilis pada tanggal 21 September. Video ini, yang dibuat oleh artis Onkun Suko, menampilkan gaya visual unik yang mengingatkan pada beberapa segmen paling gila dari anime Pop Team Epic. Visualnya tidak takut untuk menggambarkan Ruby dengan cara yang tidak terlalu imut, sangat kontras dengan citra normalnya di anime dan materi promosi.

Lagu “Cotton Candy Ei-Ei-Oh!” dibundel dengan album solo pertama Ruby Kurosawa yaitu “Red Gem Wink.” Video tersebut eksklusif untuk YouTube dan tidak disertakan dengan album. Suara karakter dan nyanyian Ruby Kurosawa dibawakan oleh Ai Furihata.

Kamu bisa melihat lebih dekat seni Onkun Suko di akun Instagram mereka dan toko online mereka.

Proyek Love Live! Sunshine!! pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2015. Tiga frase utama proyek ini adalah “Partisipasi Pembaca,” “Terinspirasi oleh μ’s,” dan “Latar Kota Tepi Laut.” Fans memilih nama grupnya yaitu Aqours dengan suara populer. Anime TV pertama Love Live! Sunshine!! telah tayang perdana pada bulan Juli 2016. Season keduanya telah tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2017. Film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie Over the Rainbow telah dibuka di Jepang pada bulan Januari 2019.

Sumber: ANN