Leadale no Daichi niteNewsAnime

LN Leadale no Daichi nite Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
LN Leadale no Daichi nite Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

KADOKAWA hari ini (22/2) mengumumkan bahwa adaptasi anime dari light novel fantasi karya Ceez yang berjudul Leadale no Daichi nite / In the Land of Leadale sedang dalam proses pengerjaan. Akun Twitter resmi anime juga dibuka hari ini.

Novel ini pertama kali diposting di situs web novel Shousetsuka ni Narou dari November 2010 hingga Mei 2019. Edisi cetaknya yang diilustrasikan oleh Tenmaso telah diterbitkan oleh KADOKAWA sejak Januari 2019, serta volume keenam yang terbaru akan diterbitkan di Jepang pada 27 Februari 2021. Adaptasi manganya yang diilustrasikan oleh Dashio Tsukimi telah diserialkan di Comic Walker dan Web Denplay Comic, total dua volume telah dirilis. Untuk edisi bahasa Inggrisnya sendiri telah dirilis oleh Yen Press sejak Oktober 2020.

Komentar dari penulis novel Ceez :

Halo, selamat malam, dan selamat pagi. Saya Ceez, penulisnya. Terima kasih kepada semua pembaca, “In the Land of Leardale” yang novel dan manganya telah diterima dengan baik, akhirnya akan dibuat menjadi anime. Sebagai penulis, saya sangat terkejut

Ketika saya pertama kali dihubungi, otak saya dipenuhi dengan “Hah ?,” “Ough ?,” dan “Apa ?.” Ya itu benar. Saya berpikir, “Pasti ada buku lain yang perlu dianimasikan. Sungguh aneh novel saya dipilih dari semuanya.”

Tenmaso-sama, yang telah menggambar ilustrasi yang indah.

Dashio Tsukimi-sama, yang telah mengerjakan manga yang luar biasa.

Semua staf yang terlibat dalam produksi.

Para editor, yang selalu sangat baik kepada saya.

Semua pembaca yang telah membaca novel saya.

Saya berterima kasih atas dukungan banyak orang. Terima kasih banyak.

Ilustrasi ucapan selamat dan komentar dari ilustrator novel Tenmaso :

LN Leadale no Daichi nite Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 2

 

Selamat atas adaptasi animenya. Saya telah bekerja sebagai ilustator untuk waktu yang lama, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihat karakter yang saya rancang bergerak di anime, jadi saya sangat senang. Saya juga tidak sabar untuk melihat bagaimana pandangan dunia yang tidak dapat diekspresikan dalam ilustrasi novel yang akan divisualisasikan. Saya tidak bisa berhenti menantikannya. Terima kasih atas dukungan Anda yang tiada henti untuk novel dan komik aslinya.

Ilustrasi ucapan selamat dan komentar dari ilustrator manga Dashio Tsukimi :

LN Leadale no Daichi nite Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 3

Selamat atas adaptasi anime dari “In the Land of Leardale!” Ceez-sensei! Saya merasa sangat terhormat untuk terlibat dalam serial ini, dan saya sangat menantikan untuk menonton Cayna berbicara, bergerak, dan melakukan perjalanan melalui negeri Leadale di layar. Aku juga akan bekerja keras untuk komiknya!

Sinopsis :

Awal Baru di suatu negeri yang dikenalnya. Setelah kecelakaan yang mengerikan, sisa kebebasan terakhir yang dimiliki Keina Kagami ada di Dunia VRMMORPG Leadale. Ketika dia terbangun dalam tubuh avatar gimnya, Keina-sekarang Cayna-menemukan bahwa kekhawatiran akan kehidupan lamanya tampak seperti sesuatu dari masa lalu, tetapi entah bagaimana negeri baru ini tidak seperti Leadale yang dia ingat…

 

Sumber : Crunchyroll

 

startrik
Kegagalan masa lalu seseorang bukanlah garis batas untuk melakukan sesuatu, pengalaman kegagalan akan menjadi inspirasi untuk improve.

    VTuber Kaede Higuchi Menyayikan Lagu Pembuka untuk Season Kedua Anime I’m Standing on a Million Lives

    Previous article

    Penayangan Anime Yu-Gi-Oh! Seven akan Mengalami Perubahan Jadwal pada Bulan April

    Next article

    You may also like

    Komentar