Live-Action Way of the Househusband Diperankan oleh Kenichi Takito

GokushufudōLive ActionNews
Live-Action Way of the Househusband Diperankan oleh Kenichi Takito 1

Situs resmi untuk seri live-action dari manga The Way of the Househusband (Gokushufudō) karya Kousuke Oono telah mengumumkan bahwa Kenichi Takito ikut berperan dalam live-action-nya sebagai karakter Torajirō Shirakawa, mantan yakuza yang dijuluki “The Steel-Fisted Tiger” yang pernah menyaingi kekuatan Tatsu, tetapi akhirnya menghabiskan waktu, dan sekarang menjalankan bisnis crepe.

Live-Action Way of the Househusband Diperankan oleh Kenichi Takito 2

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Hiroshi Tamaki (Shinichi Chiaki di live-action Nodame Cantabile, Matsushima di film live-action Ōoku: The Inner Chambers, Michio Yūki di MW) akan memerankan Tatsu.

Haruna Kawaguchi (Haruhi di live-action Ouran High School Host Club, Mei di live-action Say “I love you”.) akan memerankan Miku, istri dari protagonis Tatsu.

Jun Shison (Yukiatsu di live-action spesial anohana: The Flower We Saw That Day) akan memerankan Masa, seorang bawahan dalam geng dulunya protagonis Tatsu.

Yūta Furukawa akan memerankan Tatsuki Sakai, seorang petugas polisi yang ditempatkan di kotak polisi sekitar.

Tina Tamashiro akan memerankan karakter orisinal bernama Yukari Ōmae, seorang mahasiswa yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe.

Tamaki Shiratori memerankan putrinya Tatsu dan Miku yaitu Himawari, karakter orisinal lainnya untuk live-action ini. Himawari adalah seorang gadis SD yang kedewasaannya melebihi usianya yang masih muda, dan seringkali lebih dewasa daripada ibunya sendiri.

Seri ini akan tayang perdana di NTV pada tanggal 11 Oktober dan tayang tiap hari Minggu pukul 10:30 malam. Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara seri ini, dan Uda Manabu (99.9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu dari penulis naskah live-action ini.

Live-Action Way of the Househusband Diperankan oleh Kenichi Takito 3

The Way of the Househusband mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani kehidupan pasca karier kriminalnya sebagai bapak rumah tangga. Dia masih mendapati jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali itu di lorong toko bukan di gang belakang.

Oono telah meluncurkan manganya di situs Kurage Bunch milik Shinchosha pada bulan Februari 2018, dan Shinchosha telah menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 9 Juni. Viz Media menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah merilis volume keempatnya pada tanggal 15 September.

Manga ini sempat mendapatkan iklan live-action yang disutradarai dan dibintangi oleh Kenjiro Tsuda sebagai Tatsu pada bulan Desember 2019. Maaya Sakamoto menyuarakan sang istri, Miku.

Manga ini memenangkan kategori Best Humor Publication di Will Eisner Comic Industry Awards tahun ini. Seri ini diakui sebagai runner-up dalam kategori manga web dari Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun lalu dan berada di posisi ke-9 dalam Web Manga General Election tahun ini. Buku paduan Kono Manga ga Sugoi! tahun 2019 menempatkan manga ini di posisi ke-8 dalam daftar seri manga top untuk pria. Seri ini juga masuk dalam daftar “Komik Rekomendasi Karyawan Toko Buku Nasional” dari Honya Club untuk tahun 2018 dan 2019.

Sumber: ANN