Live-Action TV Spesial Kyō Kara Ore wa!! Diperankan oleh Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai

Kyou Kara Ore Wa!!Live ActionNews
Live-Action TV Spesial Kyō Kara Ore wa!! Diperankan oleh Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai 1

Situs resmi untuk live-action TV spinoff spesial untuk film live-action mendatang dari franchise Kyou Kara Ore Wa!! telah mengungkap dua anggota pemeran baru dan visual baru pada hari ini.

Live-Action TV Spesial Kyō Kara Ore wa!! Diperankan oleh Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai 2

Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai membintangi live-action spesial ini masing-masing sebagai Nami dan Shiori. Keduanya adalah mahasiswa yang jatuh cinta dengan Katsutoshi Imai (Taiga Nakano).

Live-action spesial ini akan tayang perdana di NTV pada musim panas tahun ini.

Live-Action TV Spesial Kyō Kara Ore wa!! Diperankan oleh Yua Shinkawa dan Hinako Sakurai 3

Film live-action Kyō Kara Ore wa!! akan dibuka di Jepang pada tanggal 17 Juli. Anggota pemeran film ini memerankan kembali peran mereka dari seri live-action TV sebelumnya. Yūichi Fukuda (live-action Gintama, HK/Hentai Kamen, Super Salaryman Mr. Saenai) kembali dari seri live-action TV sebelumnya untuk menyutradarai film ini.

Film ini melanjutkan seri live-action sebelumnya. Fukuda menyutradarai seri live-action-nya yang berjumlah 10 episode, yang tayang perdana di timeslot Nichiyō Drama di NTV pada bulan Oktober 2018. Seri baru ini menandai adaptasi live-action pertama untuk manga Kyou Kara Ore Wa!! dalam sekitar 21 tahun.

Ceritanya berpusat pada siswa SMA brandalan berambut pirang Takashi Mitsuhashi. Dia licik dan berpegang pada keyakinan, “Apa pun yang saya lakukan, saya akan menang!” Dia membentuk duo dengan Shinji Itō, seorang siswa SMA yang serius dan patuh pada rasa keadilan yang kuat.

Manga Kyou Kara Ore Wa!! karya Nishimori berjalan di majalah Zōkan Shonen Sunday dan Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan dari tahun 1988 hingga 1997. 38 volume buku kompilasi seri ini telah dicetak lebih dari 40 juta eksemplar. Nishimori mulai meluncurkan seri “edisi spesial” baru dari manga ini di majalah Shōnen Sunday S pada bulan November 2018.

Manga ini telah mendapatkan seri OVA pada tahun 1992, dan Toei telah merilis seri live-action direct-to-video V-Cinema yang terinspirasi dari manga ini dari tahun 1992 hingga 1997. Staf dan pemeran seri V-Cinema ini juga mengulangi kembali peran mereka untuk adaptasi film live-action-nya yang debut pada tahun 1994.

Sumber: ANN