Kodoku no GourmetLive ActionNews

Live-Action Solitary Gourmet Season 9 Akan Tayang Perdana pada Tanggal 9 Juli

0
Live-Action Solitary Gourmet Season 9 Akan Tayang Perdana pada Tanggal 9 Juli 1

TV Tokyo telah mengungkapkan bahwa season kesembilan dari adaptasi seri live-action dari manga Kodoku no Gourmet (Solitary Gourmet) karya Masayuki Kusumi dan Jiro Taniguchi akan tayang perdana pada tanggal 9 Juli.

Yutaka Matsushige (dari live-action Death Note, Sukiyaki Western Django, Crows Zero) sekali lagi akan memerankan kembali perannya sebagai protagonis Gorō Inagashira.

Season baru ini akan berfokus pada restoran kecil yang dikelola keluarga, mengunjungi kembali beberapa restoran sebelumnya yang ditampilkan di season lainnya. Season Ini juga akan kembali fokus pada tema keseluruhan seri, “makan soliter,” mengingat kesulitan makan di luar selama pandemi penyakit virus korona baru (COVID-19).

Baik seri live-action maupun manga orisinal Kodoku no Gourmet mengikuti seorang pramuniaga soliter bernama Gorō Inagashira saat dia melakukan perjalanan ke seluruh Jepang dan mencicipi masakan lokal yang ditemukan di sudut-sudut jalan. Season kedelapan live-action-nya telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019.

Sumber: Eiga Natalie

Mito.Chan

Anime TV Banished From The Heroes’ Party Diperankan oleh Nao Toyama dan Kentarō Tone

Previous article

Trailer Film Sekuel Live-Action Kaguya-sama: Love is War Memperdengarkan Lagu untuk Filmnya

Next article

You may also like

Komentar