Dragon ZakuraNewsLive Action

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi

0
Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 1

Situs resmi untuk seri live-action dari manga sekuel Dragon Zakura Two karya Norifusa Mita telah mengungkap bahwa Kaito Takahashi (gambar atas) dari grup idola musikal King & Prince akan memerankan Akira Sato, yang telah kehilangan orang tuanya dan sekarang menjalankan toko ramen sendirian.

Aktor Hiroshi Abe (Still Walking, Thermae Romae) memerankan kembali perannya sebagai Kenji Sakuragi dari adaptasi live-action Dragon Zakura sebelumnya. Ceritanya berlatar 10 tahun setelah seri sebelumnya.

Pemerannya termasuk:

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 2

Kanata Hosoda sebagai Kenta Hara, seorang mahasiswa di Universitas Tokyo yang memiliki daya tarik terhadap serangga. Dia menderita masalah pribadi yang mengisolasinya dari teman-temannya.

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 3

Sara Shida sebagai Mari Kosugi, yang memiliki nilai bagus tetapi ingin mendapatkan pekerjaan setelah lulus

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 4

Oji Suzuka sebagai Ryо̄ Fujii, yang memiliki nilai tinggi dan memiliki kebiasaan meremehkan orang lain

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 5

Seishirō Katō sebagai Kо̄ichiro Amano, yang memiliki rasa rendah diri karena dibanding-bandingkan dengan adik laki-lakinya yang hebat

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 6

Yurina Hirate sebagai Kaede Iwasaki, yang merupakan pemain bulu tangkis papan atas di Jepang.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Masami Nagasawa sebagai Naomi Mizuno
  • Sara Minami sebagai Nao Hayase
  • Hayato Sano sebagai Keita Komeyama
  • Sagiri Seina sebagai Kaori Kishimoto
  • Noriko Eguchi sebagai Kumiko Tatsuno
  • Mitsuhiro Oikawa sebagai Hiroyuki Takahara

Live-Action Sekuel Dragon Zakura Diperankan oleh Kaito Takahashi 7Seri ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2020, tetapi ditunda, dan sekarang akan tayang perdana pada bulan April.

Mita (Investor Z) telah meluncurkan manga Dragon Zakura Two di majalah Morning milik Kodansha pada bulan Januari 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ke-14-nya pada tanggal 21 Januari 2021, dan menerbitkan volume ke-15-nya pada tanggal 23 Maret 2021. Manga ini telah berakhir pada tanggal 18 Maret.

Crunchyroll mulai menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris secara digital pada bulan Januari 2018, dan menjelaskan ceritanya:

Sebelum Reformasi Pendidikan 2020, “orang kami” akan kembali!
Dia adalah pengacara legendaris Sakuragi Kenji, yang akan melenggang kembali ke SMA Ryuzan yang jatuh di mana bakat akademis siswa menurun drastis. Bertentangan dengan siswa yang apatis dan “The Empress” (Perwakilan dari Direktur Utama) yang memegang otoritas luar biasa, ia akan memulai revolusi bersama dengan Mizuno, mantan muridnya.
Bagian 2 dari Dragon Zakura, “manga legendaris yang akan membantu kamu lulus ujian masuk Universitas Tokyo” – yang membantu mengubah lanskap ujian masuk universitas Jepang – akhirnya hadir! Yakinlah, memasuki Universitas Tokyo akan menjadi mudah!

Manga pemenang Kodansha Manga Award berjudul Dragon Zakura dari tahun 2003-2007 sebelumnya telah mendapatkan seri live-action TV pada tahun 2005, dengan sekuel pada tahun 2010, dan seri live-action TV Korea pada tahun 2010. Manga Angel Bank: Dragon Zakura Gaiden karya Mita juga mendapatkan proyek live-action Jepang pada tahun 2010. Nikkei melaporkan pada tahun 2015 bahwa grup Alibaba dari China memproduksi drama live-action-nya sendiri.

Manga orisinal Dragon Zakura berpusat pada Kenji Sakuragi, seorang pengacara dan mantan anggota geng motor. Sakuragi menjadi guru di SMA Ryuzan untuk membantu sekumpulan kecil siswa lulus ujian yang sangat sulit untuk masuk ke universitas top Jepang, Universitas Tokyo.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Rachel dari Duo Rapper chelmico Hiatus karena Pernikahan dan Kehamilan

Previous article

Tanggal Debut Anime Eden di Netflix telah Diungkap dalam Video Promosi

Next article

You may also like

Komentar