Live ActionNewsRamen Daisuki Koizumi-san

Live-Action Ramen Daisuki Koizumi-san Dapatkan Season Ke-2 Dengan Pemeran Baru

0
Live-Action Ramen Daisuki Koizumi-san Dapatkan Season Ke-2 Dengan Pemeran Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, Fuji TV telah mengumumkan bahwa mereka memproduksi season kedua untuk seri live-action TV dari manga Ms. Koizumi loves ramen noodles (Ramen Daisuki Koizumi-san) karya Naru Narumi, yang berjudul Ramen Daisuki Koizumi-san Nidaime (Ms. Koizumi Loves Ramen Noodles: The Second Generation) yang akan tayang perdana pada tanggal 27 Maret. Season baru ini akan memiliki pemeran serba baru, dengan Hiyori Sakurada (gambar bawah) sebagai protagonis Koizumi. Akari Hayami, yang memerankan Koizumi dalam season sebelumnya dan live-action spesial sebelumnya, akan membintangi season kedua ini, tapi dalam peran berbeda.

Live-Action Ramen Daisuki Koizumi-san Dapatkan Season Ke-2 Dengan Pemeran Baru 2

Dark Horse Comics telah melisensi manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Biarkan siswi SMA yang cantik dan misterius, Ms. Koizumi dan teman-temannya menunjukkan kamu tentang budaya ramen otentik Jepang sehari-hari di manga makanan yang menyenangkan ini. Mie, toppingan, kaldu — warung jalanan, restoran, dan masakan rumah … dan ya, ramen cup juga! Kamu akan menyeruput pengetahuan baru sepenuhnya tentang makanan cepat saji terbesar di Jepang yang bahkan banyak orang Jepang tidak tahu … tetapi Ms. Koizumi tahu!

Live-Action Ramen Daisuki Koizumi-san Dapatkan Season Ke-2 Dengan Pemeran Baru 3

Narumi telah meluncurkan manganya di majalah Manga Life Storia milik Takeshobo pada tahun 2013, dan Takeshobo telah menerbitkan volume kedelapannya pada bulan September lalu.

Seri live-action TV sebelumnya tayang perdana pada tahun 2015, diikuti oleh live-action Spesial Tahun Baru pada bulan Januari 2016, Spesial Malam Tahun Baru pada bulan Desember 2016, dan spesial lainnya pada bulan April lalu. Manga ini telah mendapatkan anime TV yang tayang perdana pada bulan Januari 2018. Crunchyroll menayangkan anime ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Pompo: The Cinéphile Ungkap Staf Lainnya, Visual, dan akan Dibuka pada Tahun Ini

Previous article

Anime Pendek ‘Anime x Para’ yang Direncanakan dari Kyoto Animation untuk NHK Dibatalkan

Next article

More in Live Action

You may also like

Komentar