HakuoukiNewsLive Action

Live-Action Hakuōki Mengungkapkan Aktor Utama, Staf, Jumlah Episode

0
Live-Action Hakuōki Mengungkapkan Aktor Utama, Staf, Jumlah Episode 1

Acara penggemar “Dessert de Otomate” merilis trailer teaser awal berdurasi 15 detik (dibatasi untuk Jepang saja) untuk seri live-action dari waralaba game otome Hakuōki besutan Otomate. Trailer itu mengungkapkan anggota pemeran utama seri tersebut dan staf utamanya, serta mengungkapkan bahwa seri tersebut memiliki total 10 episode yang akan ditayangkan di kanal TV premium WOWOW Prime dan layanan streaming WOWOW on Demand di Jepang. Tsubasa Sakiyama (atas) membintangi seri ini sebagai Hijikata Toshizō, wakil komandan nyata dari kelompok Shinsengumi.

Masanobu Rokusha dan Yūki Nishikata menyutradarai seri ini dari naskah yang dikerjakan oleh Shinya Hokimoto. Kuniyuki Morohashi menggubah musiknya. Drama Design Corporation memproduksi proyek ini dalam kolaborasi dengan Toei Studios Kyoto. Staf masih belum mengumumkan tanggal tayang perdana seri ini, tetapi episode pertamanya akan menjadi gratis untuk ditonton di WOWOW.

Koran Kyoto Shimbun melaporkan pada bulan Maret 2020 bahwa dua orang terluka dalam kebakaran yang tidak disengaja yang dimulai saat syuting seri live-action ini.

Cerita dari waralaba game Hakuōki dan berbagai adaptasinya berpusat di sekitar kelompok samurai Shinsengumi bersejarah di Kyoto saat abad ke-19. Seorang gadis bernama Chizuru Yukimura tiba di Kyoto dari Edo untuk mencari ayahnya yang hilang. Dia mendapati dirinya terlibat dalam konflik antara Rasetsu yang menakutkan dan Shinsengumi (dipimpin oleh Hijikata dan lainnya), berkat hubungan yang menentukan dengan ayahnya yang hilang.

Idea Factory telah merilis game Hakuōki pertama pada tahun 2008. Hakuōki: Kyoto Winds (Hakuōki Shinkai: Kaze no Shō) debut untuk PlayStation Vita di Jepang pada bulan September 2015. Idea Factory International telah merilis game ini di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Mei 2017. Perusahaan ini kemudian merilis game ini untuk PC lewat Steam pada bulan Agustus 2017.

Live-Action Hakuōki Mengungkapkan Aktor Utama, Staf, Jumlah Episode 2

Game sekuelnya, Hakuōki: Edo Blossoms (Hakuōki Shinkai: Hana no Shō), telah diluncurkan di Jepang untuk PS Vita pada bulan Juni 2016. Idea Factory International telah merilis game ini pada bulan Maret 2018 di Amerika Utara dan Eropa untuk PS Vita. Game ini juga telah diluncurkan untuk PC lewat Steam pada bulan yang sama.

Idea Factory telah merilis dua game tersebut bersama untuk Nintendo Switch dengan judul Hakuōki Shinkai: Fūkaden pada bulan September 2018. Hakuōki Shinkai: Tsukikage no Shō dan Hakuōki Shinkai: Ginsei no Shō adalah game baru untuk Switch dalam waralaba Hakuōki. Game yang pertama telah dirilis di Jepang pada bulan September 2019, dan game keduanya telah dirilis pada tanggal 30 Juli 2020.

Live-Action Hakuōki Mengungkapkan Aktor Utama, Staf, Jumlah Episode 3

Waralaba Hakuōki menginspirasi anime TV Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom pada tahun 2010, diikuti oleh Hakuōki: Record of the Jade Blood pada tahun yang sama, Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom – Dawn of the Shinsengumi tahun 2012, dan Hakuōki: Otogisōshi tahun 2016. Waralaba ini juga telah menelurkan beberapa film dan rilisan OVA.

Pertunjukan musikal panggung pertama Hakuōki debut pada tahun 2012, dan pertunjukan musikal terbaru, Musical “Hakuōki Shinkai” Sōma Kazue-hen, berlangsung di Tokyo dan Kyoto bulan ini setelah penundaan setahun karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

Game spinoff SMA berjudul Hakuōki SSL ~sweet school life~ dari waralaba Hakuōki juga telah menginspirasi seri live-action TV, pertunjukan musikal, dan film live-action.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Kentarō Hiyama’s First Pregnancy tentang Pria Hamil Mendapatkan Live-Action Netflix untuk Tahun 2022

Previous article

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Mengungkapkan Visual dan Video Teaser serta Tanggal Pembukaannya

Next article

More in Hakuouki

You may also like

Komentar