Cowboy BebopNewsLive Action

Live Action Anime Cowboy Bepop Siap Dirilis di Netflix Pada Musim Gugur 2021!

0
Live Action Anime Cowboy Bepop Siap Dirilis di Netflix Pada Musim Gugur 2021! 1

Beberapa saat yang lalu akun twitter resmi Netflix Geek merilis sebuah tweet berupa video yang menampilkan para pemeran live action  Cowboy Bepop dengan iringan theme song dari animenya yang berjudul “Tank!”

Dalam video tersebut menampilkan para pemeran utama anime Cowboy Bepop, yaitu John Cho sebagai Spike Spiegel, Daniella Pineda sebagai Faye Valentine, dan Mustafa Shakir sebagai Jet Black, selain itu juga akan ada Alex Hassal sebagai Vicious. Soundtrack dari live action ini akan digarap langsung oleh Yoko Kanno yaitu komposer yang juga menjadi pembuat soundtrack di animenya.

Menurut Daniella Pineda yang berperan sebagai Faye Valentine, proses pembuatan untuk musim pertamanya selesai pada Maret 2021. Musim pertama mulai syuting sekitar musim panas 2019, tetapi setelah menyelesaikan proses syuting untuk lima episode, proses pembuatannya pun terpaksa harus ditunda karena John Cho sebagai pemeran utama mengalami cedera kaki dan harus dirawat. Pada saat itu, syuting diperkirakan akan dihentikan selama 7 hingga 9 bulan.

Live Action Anime Cowboy Bepop Siap Dirilis di Netflix Pada Musim Gugur 2021! 6

Sinopsis Cowboy Bepop

Pada tahun 2071, sebagian besar umat manusia telah menjajah planet-planet berbatu dan bulan-bulan tata surya. Kira-kira lima puluh tahun sebelumnya, Bumi tidak dapat dihuni setelah kecelakaan dengan gerbang hyperspace. Di tengah meningkatnya tingkat kejahatan yang berkembang di seluruh tata surya, Polisi Antar Tata Surya melegalkan pemburu hadiah. Dikenal sebagai “Koboi” mereka mengejar penjahat di seluruh tata surya dan membawa mereka ke pengadilan.

Cerita berpusat pada Spike Spiegel seorang pemburu hadiah di masa depan yang jauh dengan sikap santai dan beberapa keterampilan mematikan di seni bela diri. Bersama dengan rekan-rekannya, Jet Black, dan kemudian Faye Valentine juga, mereka pergi dari pekerjaan ke pekerjaan di seluruh galaksi mencari buronan dengan harga tinggi untuk dikantongi.

Live action Cowboy Bepop djadwalkan akan tayang di musim gugur tahun ini yaitu di sekitar bulan September sampai November dan untuk musim pertamanya akan tayang sebanyak 10 episode.

Sumber: Whats on Netflix

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Video Promosi Ketiga Anime Meikyuu Black Company Mengungkapkan Lagu Penutup dan Tanggal Debut Animenya

Previous article

Video Promosi Film Live-Action Tokyo Revengers Kali Ini Menyoroti Takemichi dan Atsushi

Next article

You may also like

More in Cowboy Bebop

Komentar