Live-Action ‘Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!’ Ungkap Pemeran Lainnya

30-sai Dōtei da to Mahō Tsukai ni Nareru RashiiLive ActionNews
Live-Action 'Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!' Ungkap Pemeran Lainnya 1

TV Tokyo telah mengungkap pemeran lainnya, visual poster, dan lagu tema untuk seri live-action dari manga Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (30-sai Dōtei da to Mahō Tsukai ni Nareru Rashii) karya Yū Toyota.

Live-Action 'Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!' Ungkap Pemeran Lainnya 2

Anggota pemeran barunya adalah:
(Baris atas, kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Kōdai Asaka sebagai Masato Tsuge
  • Yūtarō sebagai Minato Wataya
  • Takuya Kusakawa sebagai Yūta Rokkaku

(Baris bawah, kiri ke kanan)

  • Ryō Satō sebagai Kii Fujisaki
  • Suzunosuke sebagai Kengo Urabe

Omoinotake membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Ubugoe” (Baby’s First Cry), dan DEEP SQUAD membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Good Love Your Love.”

Live-Action 'Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?!' Ungkap Pemeran Lainnya 3

Seri ini akan tayang perdana di TV Tokyo pada tanggal 8 Oktober pukul 25:00 (lebih tepatnya, 9 Oktober pukul 1:00 pagi), dan juga akan tayang di layanan Tsutaya Premium.

Seri ini akan dibintangi oleh Eiji Akaso (Kamen Rider Build, kiri dalam gambar di samping) sebagai salaryman berusia 30 tahun bernama Kiyoshi Adachi, dan Keita Machida (anggota Gekidan Exile, kanan dalam gambar di samping) sebagai rekan kerjanya yang elit dan tampan bernama Yūichi Kurosawa. Erika Yoshida (live-action Boys Over Flowers Season 2, Heroine Shikkaku, Sensei Kunshu) menulis naskahnya, dan Hiroki Kazama (live-action Cheer Boys!!) menyutradarainya.

Square Enix melisensi manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Adachi, seorang perjaka berusia tiga puluh tahun, telah mengembangkan kekuatan untuk membaca pikiran orang dengan menyentuhnya. Setelah berselisih dengan rekannya yang sangat tampan, Adachi menyadari bahwa rekannya itu sangat menyukainya!

Manganya mulai diserialisasikan di layanan Gangan pixiv dari pixiv pada tahun 2018. Volume buku kompilasi keempat manganya telah dirilis di Jepang pada tanggal 22 Mei 2020. Square Enix Manga telah merilis volume keduanya pada tanggal 8 September 2020, dan manga ini adalah manga BL pertama yang diterbitkan perusahaan tersebut dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN