AnimeSimak

List Karakter Waifuable Anti Heroine

0
List Karakter Waifuable Anti Heroine 1

Pada sebagian besar anime yang dibumbui genre romantis, maka adanya karakter heroine merupakan hal yang wajar didalamnya. Heroine yang memiliki kedekatan dengan MC (Main Character) atau Tokoh Utama biasanya dibangun dengan karakter yang waifuable. Namun, bukan berarti karakter sampingan di suatu anime tidak memiliki unsur tersebut.

Penampilan yang manis, sikap yang baik atau hal tertentu yang mendukung suatu chara waifuable bukan saja dimiliki oleh heroine, tetapi juga pada karakter sampingan. Bahkan, ada kasus dimana MC memilih karakter sampingan atau karakter biasa yang bukan heroine untuk menjadi pasangannya, seperti contoh kasus Ayanokouji Kiyotaka yang memilih berpacaran dengan Kuruizawa Kei karakter sampingan di Anime Classroom of the Elite. Lantas, siapakah chara yang waifuable, tetapi bukan heroine?

 

  1. Hayasaka Ai

List Karakter Waifuable Anti Heroine 2

Maid tidak asing bagi kalangan otaku. Bahkan, mungkin ada yang memimpikan kalau suatu hari pasangannya akan bercosplay menggunakan pakaian maid. Maka, bagi kalian yang mencari waifu yang mengenakan dan bersikap layaknya maid, Hayasaka Ai lah jawabannya. Memiliki dedikasi tinggi serta loyal terhadap majikan adalah poin besar yang dimiliki Hayasaka.

Dari sisi penampilan Hayasaka Ai juga tidak kalah imut dari sang heroine Kaguya. Bahkan, Ia memiliki mode cewek gal yang manis. Perpaduan antara penampilan, pakaian, dan sikap loyalnya ini membuat Hayasaka Ai termasuk dalam kategori waifuable.

 

  1. Onodera Kosaki

List Karakter Waifuable Anti Heroine 3

Siapa sih yang ngga kenal dengan anime Nisekoi? Pastilah dia bukan wibu yang sebenarnya jika tidak tahu anime yang pernah viral pada masanya. Berbicara tentang anime ini kurang rasanya bila tidak mengenang team Chitoge sang heroine versus team Onodera. Yap, sebagian dari kalangan wibu dahulu pasti mengenal dan mungkin mewaifukannya.

Penampilan manis, rajin, dan sikap yang sopan tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi karakter ini. Maka, jangan terheran bila banyak yang mewaifukannya. Onodera seperti yang diketahui, Ia bukanlah heroine tetapi sebagian fans menginginkan Riku untuk memilihnya daripada sang heroine utama Chitoge Kirisaki. Dengan pertimbangan seperti itu, pantas untuk menjadikannya waifu.

 

  1. Issiki Iroha

List Karakter Waifuable Anti Heroine 4Issiki Iroha adalah karakter sampingan yang menjadi adik kelas atau kohai si MC di animenya Oregairu. Penampilan kawaii yang diselimuti sifat jahil membuat karakter yang satu ini termasuk dalam kategori waifuable. Kamu pasti tidak bosan berada didekatnya karena  Issiki tidak pernah lengah bila sudah mencintai seseorang dan membuat seseorang tersebut tidak betah.

Selain itu, Issiki Iroha juga memiliki sifat yang pantang menyerah dan bertanggung jawab. Misalnya, ketika Ia ingin terkenal dikalangan sekolah, Issiki memutuskan untuk menjadi Ketua OSIS sekolahnya. Dibantu MC Hikigaya Hachiman, Issiki berhasil menduduki jabatannya itu, namun hal tersebut tidak lantas berjalan dengan mulus. Meski Ia terpilih, Issiki sering kali tertimpa gosip yang kurang menyenangkan yaitu murid lainnya yang meragukan potensi Issiki menjadi ketua OSIS. Tidak menyerah Ia menunjukkan kekompetenannya dengan menyelenggarakan acara-acara yang menyenangkan bagi murid di sekolahnya, tentu dibantu MC.

 

  1. Tokisaki Kurumi

List Karakter Waifuable Anti Heroine 5

List selanjutnya ada Kurumi yang tidak asing bagi kalangan wibu. Sejak animenya dirilis 2013 hingga sekarang Kurumi bagaikan karakter yang tak terlupakan dan menjadi salah satu chara waifuable yang tak tergantikan. Seorang antagonis yang diidam-idamkan kaum wibu ini memiliki body serta penampilan yang aduhai, hingga siapapun pasti tergoda.

Kurumi bahkan mengalahkan heroine utama Yatogami Tooka dengan jumlah terfavorit 7,151 jauh bila dibandingkan dengan Tokisaki Kurumi yang mencapai angka 21,627 di situs MAL. Hal tersebut membuat Kurumi masuk sebagai chara waifuable tetapi bukan heroine.

 

  1. Ichinose Honami

List Karakter Waifuable Anti Heroine 6

Dalam Anime Classroom of the elite, banyak terdapat karakter perempuan yang cukup waifuable, termasuk Ichinose Honami. Ichinose Honami merupakan seorang pemimpin di kelasnya, Ia dikagumi diberbagai kalangan baik teman seangkatan maupun angkatan yang berbeda. Ia memiliki gaya kepemimpin yang demokratis tidak suka dengan kekerasan dan intimidasi.

Ichinose juga memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong sesama. Tebukti ketika adiknya meminta hadiah kepada ibunya, namun sang Ibu sedang sakit. Tidak mau melihat adiknya yang terus menyalahkan Ibunya dan kecewa, Ichinose memilih jalan yang menurutnya sangat salah yaitu mencuri. Walaupun kasusnya sudah selesai rasa penyesalan tersebut masih Ia rasakan. Ichinose Honami dengan penampilan, kebaikan, serta kemampuannya pantas dikategorikan sebagai chara yang waifuable.

 

  1. Yukinoshita Haruno

List Karakter Waifuable Anti Heroine 7

Tipikal Onee-san yang cantik dan pintar adalah karakter dari Yukinoshita Haruno. Ia populer diantara teman sebayanya serta dipercaya oleh orang tuanya untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan dalam perusahaan. Selain itu semasa duduk ditingkat SMA Haruno juga menjadi ketua OSIS. Dapat dikatakan bahwa Yukinoshita Haruno kompeten dan mudah diandalkan.

Namun, keunggulannya ini tidak lantas menjadikkanya sosok yang sempurna. Sebagai salah satu karakter Ia juga memiliki kekurangan dan kesedihan yang tidak bisa diperlihatkan oleh teman-temannya. Terlepas dari itu, Ia sangat berpotensi sebagai karakter tipikal onee-san yang waifuable.

 

  1. Makinohara Shoko

List Karakter Waifuable Anti Heroine 8

Makinohara Shoko adalah karakter sampingan dari serial anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai . Ia memiliki cerita masa lalu bersama dengan sang MC Sakuta Azusagawa. Sebagai karakter sampingan Shoko memiliki sifat yang baik hati, Ia juga pandai dalam memasak dan pekerjaan rumah lainnya.

Shoko Makinohara memiliki ciri fisik dengan rambut panjang serta luka yang ada di sekitar bagian dadanya. Namun, Ia tewas setelah memutuskan untuk menyelamatkan seorang Mai sang heroine yang dicintai MC. Terlepas dari itu berkat kebaikan hati dan sifatnya yang lemah lembut pantas rasanya bila Ia  masuk dalam jajaran karakter yang bukan heroine tetapi waifuable.

 

  1. Rem

List Karakter Waifuable Anti Heroine 9

Rem adalah karakter sampingan di anime RE:Zero yang cukup dekat dengan Si MC Subaru. Meski badass saat bertarung, Rem memiliki sisi keimutannya sendiri. Rem juga memiliki sifat yang baik hati, contoh kasus saat Subaru mulai kelelahan dan kehilangan motivasi, Rem lah yang berada disampingnya serta menyemangatinya.

Ngomongin Rem, lagi-lagi kita mengenang zaman dimana terjadi pertarungan best chara antara Tim Emilia yang menjadi heroine melawan Tim Rem. Bila melihat di situs MAL, Rem mendapat vote sebanyak 57,202 sedangkan Emilia berada pada jumlah 37,467. Rem adalah karakter yang baik hati dan dengan panmpilannya yang imut serta didukung pakaian maid menambah nilai keimutan tersendiri. Rem menunjukkan, meski Ia bukanlah heroine Rem tetaplah waifuable.

 

Dari list diatas, menunjukkan bahwa bukan hanya heroine saja yang cocok bila dijadikan waifu, tetapi karakter sampingan juga memiliki keunggulan tersendiri untuk menjadikannya karakter yang waifuable. Terlepas dari hal tersebut, setiap masing-masih tokoh dalam suatu karakter pastilah memiliki kekurangan dan kemampuan yang dimiliki dalam sebuah cerita.

startrik
Kegagalan masa lalu seseorang bukanlah garis batas untuk melakukan sesuatu, pengalaman kegagalan akan menjadi inspirasi untuk improve.

    Manga 4-Panel Bocchi the Rock! Dapatkan Anime TV

    Previous article

    Pembawa Lagu Tema untuk Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Akhirnya Diumumkan

    Next article

    You may also like

    More in Anime

    Komentar