JepangMusikNews

Lihat Suasana Dinamis Dari Jepang Pra-Pandemi Dalam Video Baru Untuk Dance Smash AmPm, ‘Tokyo’

0
Lihat Suasana Dinamis Dari Jepang Pra-Pandemi Dalam Video Baru Untuk Dance Smash AmPm, 'Tokyo' 1

Duo produksi bertopeng Jepang AmPm telah menarik perhatian secara global sejak merilis lagu debut mereka ‘Best Part Of Us feat. Michael Kaneko ‘ pada Maret 2017. Hari ini (25 Maret) mereka meluncurkan video baru yang luar biasa untuk lagu baru mereka ‘Tokyo’.

‘Tokyo’ music video:

Hingga saat ini, AmPm telah bekerjasama dengan guest vokalis ternama dari seluruh dunia. Tapi untuk ‘Tokyo’, mereka telah membuat lagu genre house instrumental yang bersandar pada dance music yang merupakan akar genre mereka namun dirancang sebagai penghargaan pada kota asal mereka yang ramai. Menggabungkan elemen rumah teknologi dan house dalam dengan gaya mereka yang sangat ketimuran, lagu ini menunjukkan sisi baru AmPm.

Video untuk ‘Tokyo’ terdiri dari rekaman suasana hidup di daerah-daerah di seluruh kota Tokyo yang disesuaikan dengan musiknya. Ini adalah visi Tokyo yang unik bagi AmPm, yang menyebut kota itu sebagai rumah mereka, dan menawarkan citra positif tempat di mana masa lalu dan masa depan bertemu menjadi satu..

Message from AmPm

“Video ini terdiri dari footage yang sebenarnya sudah kami kumpulkan cukup lama. Kami tidak memiliki rencana khusus tentang bagaimana akan kami gunakan saat kami merekamnya, jadi kami senang dapat merilisnya dengan musik baru dengan cara ini. Melihat rekamannya sekarang, sepertinya sudah lama sekali; Rasanya aneh melihat jalanan begitu ramai, dan begitu banyak orang tanpa masker. Tokyo adalah kota tempat berbagai macam orang berkumpul dalam berbagai lingkungan, dan kata ‘Tokyo’ memiliki arti yang berbeda bagi kita masing-masing. Apakah Tokyo yang Anda lihat di video membuat Anda berharap bisa mengunjungi kembali saat-saat itu? Atau apakah itu membuat Anda berharap untuk perubahan di masa depan? Kami harap Anda dapat membayangkan versi Tokyo Anda sendiri saat mendengarkan lagu ini. ”

Sebagai tambahan, AmPm akan mempublikasikan lagu mereka yang sebelumnya belum pernah diedarkan berjudul ‘Intro’ sebagai NFT edisi terbatas, melalui lelang yang akan berjalan mulai dari tanggal 19 hingga 31 Maret. NFTs (non-fungible tokens) adalah kode digital khusus yang diverifikasi oleh teknologi blockchain dan setiap kode dibuat unik. Lelang ‘Intro’ akan diadakan di situs khusus dan hanya penawar yang menang yang akan menerima kode dan bisa mendengarkan lagu. Melalui cara ini, AmPm menjadi artis Jepang pertama yang menjual musik mereka sebagai NFT. Jadi, nantikan AmPm mengedarkan ‘Tokyo’ ke dunia dan ‘Intro’ ke dunia virtual. 

Informasi Rilis 

Judul lagu: ‘Tokyo’

Tanggal edar : 19 Maret, 2021

Untuk mendengarkan ‘Tokyo’:

For Asia: https://ampm.lnk.to/tokyo_digi

Judul: ‘Intro’

NFT lelang mulai 19 Maret 2021

Only one NFT file available!

Lelang mulai 19 Maret 19, 2021, pukul 00:00 JST, dan berakhir 31 Maret 2021, pukul 00:00 JST.

Tentang AmPm

AmPm adalah kolaborasi 2 produser dari Jepang yang membuat impact global melalui rilis perdana mereka, ‘Best Part of Us’ di Maret 2017. Pada tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis dari Jepang yang diundang untuk tampil di panggung Spotify On Stage di Jakarta, Indonesia, festival musik yang diorganisir oleh Spotify. Pada 2018, AmPm mendominasi panggung festival dance di seluruh dunia, mulai dari Ultra Miami hingga Korea, Jepang bahkan tampil sebagai konser pembuka di New York. Selain mengeluarkan musik orisinal ciptaan sendiri, grup juga mengerjakan remix artis populer di luar Jepang seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero. Sebagai tim produser, mereka juga dipercaya untuk me-remix artis Jepang populer seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’), MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), sekaligus produksi lagu ‘Holic’ milik Ken Hirai. Tercatat hingga kini, kolaborasi dengan beragam vokalis dance musik telah menghasilkan sekitar 20 lagu hit. Kreativitas bermusik AmPm pun diakui di penghargaan the Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award dimana mereka memenangkan Special Jury Award. Pada Juni 2019, mereka bertindak sebagai produser lagu ‘All For You’ dari salah satu boyband terkenal Jepang V6. Kini, AmPm menjadi tim produser asal Jepang yang paling banyak dicari dan diajak berkolaborasi oleh musisi dari berbagai belahan dunia. Begitu juga karya lagu mereka mulai merebut hati penikmat musik dance di seluruh dunia.

About NFTs (non-fungible tokens)

NFT adalah digital token khusus yang diseritifikasi sebagai dokumen unik. Diperkenalkan pada tahun 2018, format NFT menggunakan teknologi blockchain yang memungkinkan kreasi dokumen digital tidak dapat diduplikasi, namun bisa dinikmati oleh pemiliknya secara bebas. Sekarang ini, NFT kebanyakan digunakan oleh pihak videogames berbasis blockchain dan seni kripto (crypto art). Namun, penggunaan format ini diharapkan akan lebih luas lagi di masa depan sejalan dengan beragam produk berubah menjadi digital. Di dunia seni, penjualan karya seni menggunakan NFT telah mencapai jutaan dollar dan menjadi topik perbincangan hangat, sebuah tren yang mengundang minat banyak orang.

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari Avex Entertainment Inc. dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Manga Umibe no Onna no Ko Resmi Mendapatkan Adaptasi Film Live-Action

Previous article

Studio PINE JAM akan Memproduksi Anime Original Terbaru Berjudul ‘Do It Yourself!!’

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar