JepangMusikNews

Lihat Penari Beroda Retro-Futuristik Dalam Video ‘Sugar Rush’, Sebuah Lagu Cinta Noir Dari Duo Jepang FEMM

0
Lihat Penari Beroda Retro-Futuristik Dalam Video 'Sugar Rush', Sebuah Lagu Cinta Noir Dari Duo Jepang FEMM 1

Dengan kombinasi dark humor dan deathly cool, duo rap manekin Jepang FEMM telah menemukan penggemar di kalangan remaja dan influencer di seluruh dunia. Duo yang sangat artistik ini telah mengadopsi tarian mutakhir, teknologi mixed-reality XR, dan avatar 3D untuk membuat video inovatif dengan keindahan avant-garde yang membuat mereka sangat terkenal di Amerika Serikat dan Eropa.

Video musik baru FEMM yang menakjubkan dari single baru mereka ‘Sugar Rush’ baru saja dirilis

FEMM – Sugar Rush (Music Video):

Judul ‘Sugar Rush’ mengacu pada perasaan terjebak dalam cinta yang berbahaya dan membuat kehilangan semua pegangan pada logika dan rasionalitas – itu adalah lagu cinta, tapi yang gelap dan berbahaya, dengan suara elektronik 8bit yang diimbangi oleh suara FEMM yang dingin dan digital sehingga menghasilkan nada yang adiktif.

Video tersebut mengadopsi gaya visual film noir yang indah yang membangkitkan sisi gelap dari perasaan cinta. Video ini menampilkan penampilan yang memukau dari grup tari unicycle kelas dunia MIRACLE, dari Kawasaki Watarida Unicycle Club. Sambil mengenakan rok panjang hingga pergelangan kaki dan helm fishbowl yang dilengkapi dengan lampu cahaya peri, mereka adalah droid yang anggun dengan nama “Sugarbots” yang disebut oleh sutradara video ini sebagai “human special effect”.

Di antara keajaiban unicycle retro-futuristik ini, dua anggota FEMM memimpin tarian untuk menciptakan suasana yang mengingatkan akan keindahan dan kekaguman ‘Alice in Wonderland’, sosok mereka serius dan mengesankan bagaikan Queen of Hearts.

Video ini disutradarai oleh Ryo Noguchi, anggota U-min dan WORLD ORDER yang telah berkolaborasi sebagai penari dan koreografer dengan artis terkenal dunia seperti will.i.am, Missy Elliott, dan Marquese “Nonstop” Scott. Sebagai pembuat film, Noguchi memenangkan Outstanding Film Award pada GINZA SHORT FILM CONTEST 2019 untuk filmnya ‘Splendor’. Juru kamera dan editor ‘Splendor’, Shuhei Yamada (HANABI), membantu Noguchi dalam video ‘Sugar Rush’.

Koreografinya ditangani oleh Noguchi bersama dengan Makiko Izu dan Nao Usui. Bersama-sama mereka menekankan gerakan halus dan cepat yang khas dari unicycles, ditingkatkan dengan kontrol dan rotasi presisi tinggi yang merupakan ciri khas MIRACLE. Hasilnya jauh lebih dari sekedar sekelompok penari latar: Bersinkronisasi dengan anggota FEMM, mereka membantu membentuk karya seni multimedia yang sangat indah dan unik.

Musim gugur lalu, FEMM merilis EP dark industrial electronic ‘404 Not Found’. Kolaborator musik mereka termasuk produser DaBaby / Lil Uzi Vert StarBoy bersama dengan trackmaker Rina Sawayama / 100 gecs Danny L Harle, sementara video mereka dibuat bersama dengan Radiohead / The 1975 kolaborator Weirdcore dan fotografer perintis cyberpunk Liam Wong, yang sangat dipuji oleh Syd Mead dan Hideo Kojima. Dengan karya-karya ini, FEMM telah melampaui budaya internet terdepan.

Dengan ‘Sugar Rush’, FEMM sekali lagi melampaui ekspektasi. Namun yang tetap konsisten adalah tujuan FEMM untuk menggambarkan “dunia baru yang belum pernah ada sebelumnya”, di mana batas antara manusia dan mesin, virtual dan realitas, batas geografis, dan bahkan bahasa itu sendiri terasa kabur. Lihat ‘Sugar Rush’ dan saksikan FEMM saat mereka selangkah lebih dekat ke utopia hyperpop.

―――――
Informasi Rilis

Single Baru FEMM ‘Sugar Rush’:
Streaming Musik: https://femm.lnk.to/SugarRush
Untuk Eropa: https://smarturl.it/femm-sugar-rush

Profile Bahasa Inggris: https://jpurecords.com/femm

EP terbaru ‘404 Not Found’
https://FEMM.lnk.to/404NotFound

01. Sit Down (producer: HABANERO POSSE)
→ https://youtu.be/gfWPVOFM4YM
02. Bury Me (with all my $$) (producer: YUA)
03. Peach (producers: Danny L Harle / Radical Hardcore Clique)
→ https://youtu.be/5RBmZouTLcY
04. Play By The Rules (producer: Diana Chiaki)
05. Boss (producer: KM)
06. Level Up feat. Duke of Harajuku (producers: Star Boy / Loesoe / Radical Hardcore Clique)
→ https://youtu.be/RYXUOpf5V0k

‘Tic Toc’ music video:

―――――

Agen di seluruh dunia dapat menyaksikan serial live streaming akustik FEMM di Instagram setiap hari Jumat Malam. Detail lengkap dapat ditemukan di akun Instagram resmi mereka: https://www.instagram.com/femm____/

Informasi Rilis

Single Baru FEMM ‘Sugar Rush’:
Streaming Musik: https://femm.lnk.to/SugarRush
EP terbaru ‘404 Not Found’
https://FEMM.lnk.to/404NotFound

  1. Sit Down (producer: HABANERO POSSE)
  2. Bury Me (with all my $$) (producer: YUA)
  3. Peach (producers: Danny L Harle / Radical Hardcore Clique)
  4. Play By The Rules (producer: Diana Chiaki)
  5. Boss (producer: KM)
  6. Level Up feat. Duke of Harajuku (producers: Star Boy / Loesoe / Radical Hardcore Clique)

Agen di seluruh dunia dapat menyaksikan serial live streaming akustik FEMM di Instagram setiap hari Jumat Malam. Detail lengkap dapat ditemukan di akun Instagram resmi mereka: https://www.instagram.com/femm____/

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari Avex Entertainment Inc. dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Video Promosi Anime I’m Standing on a Million Lives Season 2 Ungkap Seiyuu Lainnya dan Penyanyi Lagu Penutup

Previous article

Faky Merilis Lagu “99” Sebagai Ost Drama Populer Jepang ‘Rika-Reverse’

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar