Light Novel The Saint’s Magic Power Is Omnipotent Mendapatkan Adaptasi Anime

AnimeNewsSeijo no Maryoku wa Bannō Desu
Light Novel The Saint's Magic Power Is Omnipotent Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Kadokawa pada hari Senin mengumumkan bahwa novel ringan The Saint’s Magic Power Is Omnipotent (Seijo no Maryoku wa Bannou Desu) karya Yuka Tachibana dan Yasuyuki Syuri mendapatkan adaptasi anime. Pengumumannya tidak mengungkapkan format animenya.

Light Novel The Saint's Magic Power Is Omnipotent Mendapatkan Adaptasi Anime 2

Light Novel The Saint's Magic Power Is Omnipotent Mendapatkan Adaptasi Anime 3

Tachibana mulai meluncurkan novel ini di situs “Shousetsuka Ni Narou” pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume pertamanya dalam cetakan pada Februari 2017, dengan ilustrasi yang dibuat Yasuyuki Syuri. Adaptasi manganya yang dibuat Fujiazuki mulai diluncurkan di Comic Walker sebagai bagian dari situs “Flos Comic” milik Kadokawa pada bulan Juli 2017.

Seven Seas Entertaintment telah merilis novel pertamanya secara digital pada 27 Agustus 2020, dengan versi cetaknya dijadwalkan untuk 24 November 2020. Seven Seas Entertainment juga akan merilis volume pertama manganya yang dibuat Fujiazuki pada tanggal 8 Desember 2020.

Sinopsis:

Sei, pekerja kantor wanita berusia 20 tahun, terpanggil ke dunia lain setelah menyelesaikan pekerjaan lemburnya. Sambil memandangi wajahnya, orang yang memanggilnya mengatakan, “Ini bukan seorang Saint.” Apakah ini lelucon!?

Sei lalu meninggalkan istana kerajaan dan memendam predikat santonya. Ia mulai bekerja di sebuah laboratorium di mana ia membuat ramuan dan kosmetik. Ia menggunakan sihirnya untuk mengabulkan permintaan orang-orang dan perlahan orang-orang mulai mencurigai bahwa ia adalah seorang saint…..

Dapatkah Sei menikmati kehidupan lambat layaknya mimpi di dunia lain itu tanpa membongkar predikat santonya?!

Sumber: Anime News Network