Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo KeieiAnimeNews

Light Novel Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Resmi Mendapat Adaptasi Anime TV

0
Light Novel Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Resmi Mendapat Adaptasi Anime TV 1

Penerbit Fantasia Bunko yang berada dibawah naungan Kadokawa pada hari Sabtu (18/9), mengumumkan novel berjudul Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei (Management of Novice Alchemist, atau Novice Alchemist’s Shop Management) karya Mizuho Itsuki akan mendapatkan adaptasi anime TV.Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei

Ceritanya berpusat pada karakter bernama Sarasa, seorang gadis yatim piatu yang baru saja lulus dari sekolah pelatihan alkemis kerajaan. Setelah lulus, ia menerima sebuah hadiah berupa toko di daerah terpencil dari gurunya. Sarasa pun memulai kehidupan santai yang telah lama ia dambakan sebagai seorang alkemis. Namun, apa yang menantinya adalah sebuah toko di daerah terpencil yang ternyata lebih buruk dari yang ia bayangkan. Ketika Sarasa memulai untuk mengumpulkan bahan-bahan, melatih dirinya sendiri, dan menjual barang-barang untuk menjadi seorang alkemis terkemuka, dia mencoba menjalani kehidupan alkemisnya dengan perlahan dan santai.

Mizuho Itsuki pertama kali meluncurkan seri novelnya di situs Shōsetsuka ni Narou (Let’s Be Novelists) pada 1 November 2018. Fantasia Bunko kemudian menerbitkan volume pertama yang diilustrasikan oleh Fuumi pada 20 September 2019, dan volume kelima-nya telah terbit pada 18 September 2021. Sementara itu, mangaka Kirero memulai serialisasi adaptasi manganya yang ia terbitkan melalui situs Comic Valkyrie pada bulan Desember 2020, dan baru-baru ini volume pertama dari serial manganya telah diterbikan.

Sumber : Comic Natalie Via ANN

startrik

Situs Resmi Anime Tensei Kenja no Isekai Raifu Karya Shotou Shinkou Rilis Gambar Promosi Pertamanya

Previous article

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 10, 11, & 12 (END)

Next article

You may also like

Komentar