Boku-tachi no RemakeNewsAnime

Light Novel Boku-tachi no Remake Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Light Novel Boku-tachi no Remake Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Akun Twitter resmi untuk penulis Nachi Kio dan ilustrator Eretto seri novel ringan Boku-tachi no Remake (Remake Our Life!) mengumumkan pada hari Rabu (25/11) bahwa proyek anime yang diumumkan sebelumnya untuk novel akan menjadi sebuah anime televisi yang akan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang.

Ceritanya berpusat pada sutradara game yang gagal bernama Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur sambil memikirkan para pencipta sukses dari generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke waktu 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, dimulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah bersama dengan tiga orang lainnya. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pembentukannya dengan para pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, namun sepertinya keadaan tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Light Novel Boku-tachi no Remake Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Kodokawa merilis volume buku kompilasi pertama untuk novel pada Maret 2017, dan volume kedelapan dikirimkan pada hari Rabu. Novel-novel tersebut menduduki peringkat 6 dalam daftar novel ringan teratas di Kono Light Novel ga Sugoi karya Takarajimasha! untuk tahun 2018, dan seri ini menduduki peringkat 7 dalam daftar untuk tahun 2019.

Bonjin Hirameki meluncurkan adaptasi manga dari seri novel pada bagian Suiyōbi no Sirius (Wednesday Sirius) milik Kodansha di layanan Niconico pada November 2018. Volume buku kompilasi keempat manga dikirimkan pada hari Rabu.

Kio telah menyediakan cerita untuk game seperti The Fruit of Grisaia dan AOKANA: Four Rhythm Across the Blue, yang keduanya telah mendapatkan adaptasi anime televisi. Manga Nyorōn Churuya-san milik Eretto, sebuah spin-off dari franchise The Melancholy of Haruhi Suzumiya, juga menerima adaptasi anime original.

Sumber: ANN, akun Twitter resmi Boku-tachi no Remake

Yu_Muyya

Film “BanG Dream! Movie: Episode of Roselia – I” akan Dibuka pada 23 April

Previous article

Macross Frontier akan Mengadakan Konser Solo yang Pertama dalam Satu Dekade

Next article

You may also like

Komentar