Eiyuu DensetsuNewsGames

Game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki Akan Debut pada Tanggal 30 September untuk PS4

0
Kuro no Kiseki

Game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki merayakan ulang tahun ke-40 Nihon Falcom


Nihon Falcom telah mengumumkan di Twitter pada hari Kamis (27/5) bahwa game The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki (Trails of Black) akan debut untuk PlayStation 4 pada tanggal 30 September.

Situs game ini juga telah mengungkapkan dua karakter utama baru: Judith Ranster dan Bergard Zeman (paling kanan pada gambar di atas) serta Craft (teknik khas) dari setiap karakter utama.

Game ini merayakan ulang tahun ke-40 Nihon Falcom dan memulai “babak kedua” dari seri “Kiseki” (Trails) untuk waralaba The Legend of Heroes. Game ini akan berlatar di Republik Calvard.

Informasi Terkait The Legend of Heroes

NIS America telah merilis The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV, bagian keempat dalam seri RPG Trails of Cold Steel besutan Nihon Falcom, untuk PlayStation 4 di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 27 Oktober dan di Australia dan Selandia Baru pada tanggal 3 November. Game ini telah diluncurkan untuk PC via Steam dan Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 9 April. Game ini telah dirilis untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2018.

Seri game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel (Eiyū Densetsu Sen no Kiseki) mendapatkan adaptasi anime TV untuk tahun 2022.

Game The Legend of Heroes: Hajimari no Kiseki (Trails of the Beginning) besutan Nihon Falcom akan dirilis untuk Switch dan Steam pada tanggal 26 Agustus. Game ini diluncurkan untuk PS4 di Jepang pada bulan Agustus 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Adegan Pembukaan Film Live-Action Kakegurui 2: Ultimate Russian Roulette Dirilis

Previous article

Grup Tokyo Performance Doll Akan Hiatus Tanpa Batas Waktu Dimulai Pada 26 September

Next article

You may also like

Komentar