Layanan Pengiriman Maid Jepang Membawa Omurice Langsung Ke Pintu Rumahmu

NewsJepang
layanan pengiriman maid jepang membawa omurice

Kamu boleh coba tuh, layanan delivery yang akan langsung dibawakan oleh pelayan (Maid) langsung kerumahmu dengan ekstra moe moe chin

moe moe chin

Omurice memang salah satu makanan yang cukup terkenal dalam Jepang biarpun tidak setenar Sushi dan juga Ramen. Namun dengan banyaknya beragam anime yang memperlihatkan adegan-adegan dimana para tokoh utama membuat omurice, ditambah gerakan khas yang Moe Moe Chin yang seperti diperagakan Mile. Tentu saja itu menjadi daya tarik tersendiri dalam pemasarannya. Bukan hanya anime atau manga saja yang melakukan promosi besar-besaran di sisi lain, perusahaan makanan Nippon Ham pun ikut andil memanfaatkan popularitasnya.

Apa itu Omurice? Omurice itu adalah makanan khas Jepang yang sedikit mirip seperti nasi goreng Indonesia, letak bedanya adalah di penggunaan telurnya. Omurice sendiri berasal dari singkatan Omelet dan Rice. Makanan ini biasanya dimasak dirumah, namun untuk kalian para jomblo-jomblo yang gak bisa masak, boleh lah berkunjung ke maid cafe untuk mendapatkan hidangan omurice special penuh cinta ini.

Tidak hanya rasa dari omurice dan gerakan “moe moe kyun” yang unyu saja yang menjadi daya tarik Maid Cafe, dalam main cafe biasanya juga dilengkapi dengan roleplay yang memungkinkan kamu para jomblo untuk bermain interaktif antara pelayan dan “tuan” atau “nyonya” mereka.

Saus tomat digunakan untuk menggambar atau menulis pesan pada telur dadar, diikuti dengan mantra “moe moe kyun!” dengan gerakan tangan membentuk hati untuk memicu kebahagiaan sesaat para kaum adam.

Layanan Pengiriman Maid Jepang Membawa Omurice Langsung Ke Pintu Rumahmu 1

Kombinasi Maid, Moe dan omurice adalah salah satu daya tarik yang Nippon Ham sekarang gunakan untuk membantu menjual omurice microwave-baru yang disebut Fukuro no Mama Dekiru Omurice (“Omurice yang Dapat Kamu Buat dalam Tas”). Untuk mempromosikan produknya, Nippon Ham menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk membuat omurice microwave yang dikirimkan ke rumah mereka oleh Maid Jepang, di ikuti dengan iklan baru yang menampilkan cosplayer dan model gravure Moe Iori sebagai Kurir Maid.

Dalam iklan tersebut, Iori terlihat bepergian dari tepi laut ke lokasi wisata terkenal dan di sepanjang jalan kota, untuk mengantarkan omurice dengan microwave yang menempel di punggungnya seperti ransel.

Layanan Pengiriman Maid Jepang Membawa Omurice Langsung Ke Pintu Rumahmu 2

Memang patut di akui model dalam iklan tersebut cukup moe dan memanjakan mata, namun kalau punya microwave yang bisa di jinjing seperti tas, sepertinya menarik juga.

Layanan Pengiriman Maid Jepang Membawa Omurice Langsung Ke Pintu Rumahmu 3

Alih-alih menggunakan mantra “moe moe kyun”, Iori mengatakan “moe moe chin”, dengan “chin” menjadi onomatopoeia Jepang untuk bunyi bel microwave yang berdering ketika makan selesai.

Layanan Pengiriman Maid Jepang Membawa Omurice Langsung Ke Pintu Rumahmu 4

Pemesanan untuk layanan pengiriman Maid Made Omurice saat ini hanya menerima hingga tengah malam pada 13 Maret (Waktu Standar Jepang), dengan pengiriman dilakukan kepada lima orang yang beruntung, dipilih secara acak, dari 20-22 Maret. Untuk mendaftar, ikuti akun Twitter resmi produk dan isi formulir online ini dengan informasimu (hanya dalam bahasa Jepang). Sayangnya pemesanan hanya dapat dibuat oleh mereka yang memiliki alamat Jepang.

Layanan Pengiriman Maid Jepang Membawa Omurice Langsung Ke Pintu Rumahmu 5

Bahkan jika kamu tidak terpilih sebagai salah satu yang beruntung, kamu dapat mengambil salah satu paket microwave omurice yang dapat dibeli di toko-toko di seluruh Jepang mulai 20 Februari seharga 270 yen (Rp. 33.000). Mantra penenang jiwa oleh maid moe tidak termasuk.

Sumber : soranews24