AtelierGamesNews

Layanan Game Atelier Online akan Berakhir pada Tanggal 31 Maret

0
Atelier Online

Perusahaan video game dan anime asal Jepang Koei Tecmo pada hari Rabu (26/1) mengumumkan bahwa layanan game smartphone Atelier Online ~Bressisie no Rekinjutsushi~ akan berakhir pada tanggal 31 Maret mendatang.

Perusahaan nantinya akan melakukan pengembalian uang untuk item di dalam game pada hari yang sama.

Baca juga: Anime Bakuten!! Movie akan Tayang di Bulan Juli

Saat ini perusahaan baru mengumumkan bahwa versi yang akan dihentikan layanan-nya adalah versi Jepang. Untuk versi bahasa Inggris yang baru diluncurkan pada bulan Juli 2021 lalu masih belum diumumkan apakah akan dihentikan juga begitu layanan versi Jepang dihentikan.

Layanan Game Atelier Online akan Berakhir pada Tanggal 31 Maret 1

Game pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 2018, setelah ditunda yang rencana-nya akan diluncurkan pada musim dingin 2017. Game ini merupakan game petualangan dimana para player bermain secara kooperatif dalam pertempuran serta menjelajahi dunia. Para player disini juga dapat bermain sendiri (solo).

Seperti hal-nya versi game Atelier yang lain, game ini memungkinkan player untuk mengumpulkan item dan bahan lalu mencampurkan-nya kedalam resep alkimia untuk membuat item baru. Para player juga dapat mengubah kostum serta penampilan karakter mereka dan juga menyesuaikan skill yang ada.

 

Sumber:

[Review] Slow Loop – Episode 1—4

Previous article

Anime Yuru Camp Mendapatkan Adaptasi Game Smartphone, Siap Rilis Tahun Ini!

Next article

More in Atelier

You may also like

Komentar