YogoremonNewsAnime

Lagu ‘Polico’ dari CreepHyp Menginspirasi Anime TV Pendek Hyper Positive Yogoremon

0
Lagu 'Polico' dari CreepHyp Menginspirasi Anime TV Pendek Hyper Positive Yogoremon 1

Perusahaaan hiburan FIREBUG telah mengumumkan bahwa anime pendek baru yang berjudul Hyper Positive Yogoremon akan mulai ditayangkan di program Fuji TV Chara Dachi Museum pada hari Minggu, 18 April. Karakternya terinspirasi oleh lagu “Polico” dari band CreepHyp yang juga merupakan lagu tema anime ini.

Ceritanya akan berpusat pada Otarō, makhluk bertema sekitar debu yang dikenal sebagai yogoremon. Makhluk itu dan yogoremon lain akan menanyakan arti kata-kata dan menjelaskan istilah negatif dengan cara yang positif. Pemerannya termasuk Sekaikan Ozaki, gitaris CreepHyp (dan penulis lirik sekaligus komposer “Polico”); Tsubasa Tobinaga dan Yōsuke Ōmizu, duo komedian Rubber Girl; dan Chikara Honda. Ozaki memerankan Sabizaki-kun, Tobinaga memerankan Otarō, Chikara Honda berperan sebagai narator, dan Ōmizu mengisi suara karakter lainnya.

Anime ini adalah hasil kolaborasi antara FIREBUG, Fuji TV, dan Bandai. Yūyama Sekine menyutradarai anime ini, sementara Yūta Sakai memproduksi animasinya. Akiyasu Nishimura dan Yōji Ōya mendesain karakter dan logonya. Akira Tsujinaka dan Hiroaki Yoshida dikreditkan atas perencanaan dan penulisan naskah. FIREBUG, Bandai, dan Fuji TV menghadirkan anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Sci-Fi Sacks&Guns!! Garapan Satelight Diperankan oleh Yoshimasa Hosoya

Previous article

Penulis Manga Niehime to Kemono no Ō Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

You may also like

Komentar