Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei MajutsuNewsAnime

Lagu opening dan ending anime hit ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’ ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Dan ‘YOU YOU YOU’ mendapatkan remix baru selama empat minggu berturut-turut

0
Lagu opening dan ending anime hit ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’ ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Dan ‘YOU YOU YOU’ mendapatkan remix baru selama empat minggu berturut-turut 1

‘EVERYBODY! EVERYBODY! ‘Dan’ YOU YOU YOU ‘, lagu tema pembuka dan penutup dari hit anime

‘ How Not to Summon a Demon Lord Ω ‘, akan mendapatkan serangkaian remix baru setiap minggu. Versi baru dari kedua lagu tersebut akan dirilis setiap minggu selama empat minggu berturut-turut, dengan total delapan remix baru dan remix terbaru baru saja dirilis pada 28 Mei.

Yu Serizawa  with DJ KOO & MOTSU / EVERYBODY! EVERYBODY! (90’s Tecnho REMIX)’

Yu Serizawa  with DJ KOO & MOTSU / YOU YOU YOU (Hachiroku Eurobeat REMIX)’

‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’adalah serial anime berdasarkan seri light novel populer yang ditulis oleh Yukiya Murasaki dan diilustrasikan oleh Takahiro Tsurusaki, diterbitkan oleh Kodansha Ranobe Bunko. Anime ini sedang dalam musim kedua, mengikuti musim pertamanya di tahun 2018. ‘

Lagu opening dan ending anime hit ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’ ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Dan ‘YOU YOU YOU’ mendapatkan remix baru selama empat minggu berturut-turut 2

Ceritanya mengikuti Takuma Sakamoto, yang secara misterius dipanggil ke dunia videogame favoritnya, di mana ia harus memainkan peran sebagai Demon Lord Diablo yang kuat. Anime tersebut telah menjadi hit dalam kalangan penggemar anime, yang menggambarkan dunia fantasi petualangan, mimpi, dan sihir yang menarik.

Lagu opening dan ending anime hit ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’ ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Dan ‘YOU YOU YOU’ mendapatkan remix baru selama empat minggu berturut-turut 3 Lagu opening dan ending anime hit ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’ ‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Dan ‘YOU YOU YOU’ mendapatkan remix baru selama empat minggu berturut-turut 4

Lagu opening dan ending untuk anime ini dibawakan oleh Yu Serizawa bersama DJ KOO & MOTSU. Sebagai pengisi suara dan idol, Serizawa (dikenal dengan julukan Seriko) juga mengisi suara salah satu karakter utama, Shera, sedangkan DJ KOO adalah MOTSU, adalah rapper legendaris yang tampil di setiap lagu tema pembuka untuk serial hit ‘Initial D’, bersama dengan banyak lagu anime lainnya.

Lagu tema yang dinyanyikan oleh trio ini tersedia di berbagai layanan musik, dan mereka telah menduduki puncak tangga lagu di situs streaming utama di Jepang seperti Rakuten Music dan Mora. Tempat nomor satu di tangga lagu single harian dan telah menjadi topik hangat bersamaan dengan serial anime itu sendiri.

‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ Adalah lagu pesta yang sangat menyenangkan yang telah menghebohkan media sosial, dengan komentar seperti “Ini akan membuat Raja Iblis kabur!” Dan “Ini membuat saya Kembali ke masa tahun 1990-an”. Sementara itu, ‘ YOU, YOU, YOU’ mengungkapkan getaran musik dansa anisong yang diiringi oleh Serizawa yang menyanyikan lagu cinta dengan suara yang manis dan cute. Video musik di YouTube untuk kedua lagu tersebut telah menerima komentar dari seluruh dunia, dan kekuata positif dari kedua lagu memberi energi kepada para penggemar.

Remix dari masing-masing dua lagu anisong besar ini akan dirilis pada layanan streaming dan download selama empat minggu berturut-turut, dengan total delapan remix. Dua lagu pertama dalam seri ini adalah ‘SELAMANYA!! (Aniclub EDIT) ‘dan’ YOU YOU YOU (Aniclub EDIT) ‘.

‘EVERYBODY! EVERYBODY! (Aniclub EDIT)’

https://avex.lnk.to/EE_AD

‘YOU YOU YOU (Aniclub EDIT)’

https://avex.lnk.to/YYY_AD

MOTSU, yang menulis musik dan lirik dan juga menangani remix ini, memainkan peran kunci dalam budaya musik “klub anisong” baru (juga dikenal sebagai “aniclub”) yang menyebar ke seluruh dunia. Dia juga penyelenggara Anime Rave Festival, acara terbesar dalam genre ini.Selain itu, DJ KOO dan MOTSU juga merupakan anggota dari proyek OMOTENASHI BEATS, yang bertujuan untuk memperkenalkan genre J-pop dan anisong kepada khalayak global.

Sebagai kombinasi menarik antara budaya DJ dan lagu anime, seri remix ini adalah proyek MOTSU yang unik, dan menyampaikan keinginannya yang kuat untuk menampilkan pesona lagu anime kepada penggemar musik di seluruh dunia.

Kami harap kalian menikmati alunan musik Yu Serizawa bersama DJ KOO & MOTSU, yang memiliki kekuatan untuk melampaui batas negara dan memberikan energi kepada dunia.

Komentar Yu Serizawa

“Yu Serizawa bersama DJ KOO & MOTSU !!!! Kami adalah tim terkuat yang pernah ada! Dari rekaman hingga pembuatan film, kedua mentor avex saya menciptakan suasana yang menyenangkan dari awal hingga akhir, dan itu membuat saya sangat SENANG! Dua lagu yang menggembirakan ini memiliki kekuatan untuk membuat kita dan dunia ikut berputar !!!! Mari kita bersenang-senang bersama di tahun 2021! ”

Komentar MOTSU

“Saya sangat bersemangat dengan proyek ini. Ketika kami berbicara tentang membuat remix setelah dua lagu selesai, saya pikir akan menyenangkan membuat banyak versi berbeda dari lagu kami sendiri. Oleh karena itu aku mencoba bermain dengan mengganti lagu utama, kunci minor, potong tempo menjadi dua, dan seterusnya dengan sangat bebas – dan karena kami adalah orang-orang yang sedang di-remix, tidak ada yang keberatan, tidak peduli bagaimana hal itu dilakukan. Ini pekerjaan impian, bukan?”

“Termasuk dua versi Aniclub (yang merupakan lagu anime bergaya klub), ada delapan lagu, dan butuh waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan semuanya. Seriko dan KOO memiliki suara yang bagus – Aku sangat iri pada mereka ketika aku sedang mengerjakannya. Pita suara KOO masih sangat muda, terutama dibandingkan dengan pita suara saya, yang rusak karena minum-minum dan merokok selama bertahun-tahun. Saya harap Anda akan menikmati berbagai jenis energi ‘pump up’ di setiap lagu, yang masing-masingnya berbeda dari versi aslinya. ”

=====================

Informasi Rilis

‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ / ‘YOU YOU YOU’

(Opening dan Ending untuk Anime ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’)

Artist: Yu Serizawa with DJ KOO & MOTSU

Tanggal Rilis: May 19, 2021

Download and streaming links: https://avex.lnk.to/EE_YYY_FULL

‘EVERYBODY! EVERYBODY! (Aniclub EDIT)’

https://avex.lnk.to/EE_AD

‘YOU YOU YOU (Aniclub EDIT)’

https://avex.lnk.to/YYY_AD

Music Videos

‘EVERYBODY! EVERYBODY!’ music video: https://youtu.be/5hxEwZWBflI

‘YOU YOU YOU’ music video: https://youtu.be/8ZBxF1fqFU8

‘YOU YOU YOU Dance Ver.’ music video: https://youtu.be/fGBAgYMJIzo

Yu Serizawa  with DJ KOO & MOTSU / EVERYBODY! EVERYBODY! (Aniclub EDIT)’

https://youtu.be/vqJrCrm_Eeg

Yu Serizawa  with DJ KOO & MOTSU / YOU YOU YOU (Aniclub EDIT)’

https://youtu.be/G8XNYQrGQA4

Informasi Anime

Anime series ‘How Not to Summon a Demon Lord Ω’

Crunchyroll: https://www.crunchyroll.com/how-not-to-summon-a-demon-lord (United States)

Official Website: https://isekaimaou-anime.com/​

Social media accounts

Yu Serizawa

Official website: https://yu-serizawa.com/

Twitter: @iRis_s_yu

Instagram: @seriko_is_no.1 

TikTok: https://www.tiktok.com/@iris_s_yu​

iRis official YouTube channel: https://www.youtube.com/c/iRisOfficialChannel

DJ KOO

Official website: https://avex.jp/djkoo/​

Twitter: @DJKOO_official

Instagram: @dj_koo1019

TikTok: dj_koo_avex

YouTube channel: https://www.youtube.com/channel/UCK2U_K8LCwq7tNuwfhGgqZQ

MOTSU

Official website: https://avex.jp/motsu/​

Twitter: @Motsu_MC

Instagram: @motsumc

YouTube channel ‘Ghetto Blasta Motsu’: https://www.youtube.com/c/GhettoBlastaMotsu

 

Anime Getter Robo Arc Telah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Previous article

Kolaborator Olivia Rodrigo “Josh Cumbee” dan artis Jepang “Vicke Blanka” bersatu untuk single baru ‘Sound Of Your Name (with Vicke Blanka)’, dirilis 28 Mei!

Next article

You may also like

Komentar