NewsGames

Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru “Nisemono Unit” FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online

0
Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru "Nisemono Unit" FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online 1

Perusahaan SCRAP Co., Ltd (Kantor Pusat: Distrik Shibuya, Prefektur Tokyo) berencana untuk mengoperasikan proyek mobilisasi game real escape dengan pemain lebih dari 7,4 juta orang di seluruh dunia、lagu 「FAKE LAND」 dari FAKE TYPE. akan menjadi lagu tema game escape online baru berjudul「Escape from the lockdown: The Demon Fortress」yang akan direncanakan dirilis pada tanggal 23 Januari.

Game online real escape ini tersedia di situs web personal dimana Anda dapat menikmati pemecahan teka-teki saat Anda menonton gambar. “Escape from the Lockdown: The Demon Fortress” dengan pengaturan pemain “decoding hero” dengan spesialisasi cryptanalysis.

Game ini mengarah ke “demon fortress” untuk mengusir iblis, kita dapat menggunakan “Signal crystal” untuk menghubungi 9 pahlawan pemberani dari penyihir, pejuang, dan pendeta untuk merencanakan strategi bertarung melawan iblis.

Untuk mengakhiri game ini, kita perlu menghapus semua teka-teki dan mengenkripsi kata sandi untuk merencanakan benteng iblis supaya bisa menyelamatkan para pahlawan ini dan mengembalikan perdamaian ke dunia kita.

URL pribadi untuk bermain game ini akan diberikan setelah pembelian tiket, yang mana Anda dapat menikmati game ini kapan saja di perangkat PC, tablet, atau ponsel pintar apa pun.

Selain itu, kita dapat memilih untuk memainkan karakter favorit kita dan menikmati permainan sendiri atau menikmatinya bersama teman atau anggota keluarga kita melalui komunikasi seperti LINE atau Zoom yang sangat cocok untuk membuat kita tetap berada dirumah

Untuk tema lagu game ini adalah lagu berjudul “FAKE LAND” dari “Nisemono Unit” FAKE TYPE. terdiri dari DYES IWASAKI (pembuat lagu) dan TOPHAMHAT-KYO (rapper). Video klip lagu「Princess♂」 (『Watery Autumoon』) yang dirilis pada Oktober 2019 telah ditonton 17 juta kali, FAKE TYPE. menyita perhatian baik dari fans di Jepang maupun luar negeri.

Lagu “FAKE LAND” berasal dari album baru yang rencananya akan dirilis pada Rabu 17 Februari mendatang dalam genre pop dengan pesona lirik dengki yang membuat ketagihan. Lagu ini sangat cocok untuk situasi bergabung dengan para pahlawan untuk mengalahkan iblis, menciptakan situasi pemahaman yang mudah sambil mengharapkan adanya alur apapun selama permainan berlangsung.

Kita dapat mendengarkan lagu ini sebelum tanggal peluncuran dari iklan game ini di bagian kredit akhir, jadi silakan menikmati lagu tersebut bersama dengan gamenya.

+++Ringkasan “Escape from the Lockdown: The Demon Fortress”+++

■Online Real Escape Game “Escape from the Lockdown: The Demon Fortress”
―Mari selamatkan 9 pahlawan yang terkurung!―

■Pengenalan Game dan Acara

Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru "Nisemono Unit" FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online 2“Escape from the Lockdown: The Demon Fortress” adalah game real escape yang dapat Anda nikmati tepat setelah pembelian tiket di mana saja, kapan saja, dengan karakter favorit Anda. 1 URL hanya dapat digunakan untuk 1 pemain pada setiap pembelian.

Untuk mengakhiri permainan, kita perlu menyelesaikan semua teka-teki dari gambar dan informasi di dalam situs web.

“Escape from the Lockdown: The Demon Fortress” akan diumumkan lebih lanjut di website.

【Cerita】
Di dunia tempat Anda hidup, orang-orang hidup bersama dalam ancaman iblis.

Untuk mengalahkan bos dari iblis ini, 9 pahlawan pemberani menuju ke “Benteng Iblis”

Tapi mereka tidak pernah kembali.

Akankah dunia ini selamanya tertutup dalam kegelapan ini…

Untuk hari yang akan datang, suara berdering dari “Signal Crystal” Anda

Melalui penglihatan dari kristal… kita melihat para pahlawan yang kita pikir telah mati!

“Pada… pada akhirnya kami dapat menghubungi Anda! Kami telah dikurung di penjara bawah tanah di dalam Benteng Iblis!”

Kami meminta bantuan Anda, tolong lakukan sesuatu untuk membantu kami?

Kami punya sesuatu seperti ini untuk memberi informasi kepada Anda …… ”

Pahlawan yang terkuras habis telah menunjukkan peta ke penjara bawah tanah neraka ini dan memo misterius menunggu untuk dipecahkan.

“Pahlawan Pengurai Kode” sepertimu harus segera memulai enkripsi teka-teki ini ……!

Anda perlu menghapus semua teka-teki dan mengenkripsi kata sandi untuk merencanakan benteng iblis agar dapat menyelamatkan para pahlawan ini dan mengembalikan kedamaian kembali ke dunia kita.

Format Bermain
・Online Real Escape Game(Tersedia di PC dan smartphone ※PC sangat direkomendasikan)
・Waktu yang dibutuhkan: 100 – 120 menit (Tidak ada batas waktu)
・Jumlah orang: Mulai dari 1 pemain: (※ Disarankan bermain dengan 2-4 pemain)

Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru "Nisemono Unit" FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online 3

 

■Tanggal penjualan tiket
Sabtu 23 Januari 2021 dari 10:00 a.m. dan seterusnya

<Tentang bermain “Online Real Escape Game Party”>
Pembukaan “Online Real Escape Game Party” pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 ini menyediakan “Tiket Pesta Besar” atau biasa disebut dengan“Tiket Pesta Ekstrim” yang bisa kamu mainkan dengan harga murah mulai dari 1.000 Yen. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik.

■Biaya bermain
・3,000 Yen per orang(Sudah termasuk pajak)

※ Diperlukan 1 tiket untuk digunakan hanya untuk 1 orang.
※ Jika bermain bersama banyak orang, silakan beli 1 tiket per orang dan beli beberapa tiket dari perwakilan. Untuk kasus pembelian ini, harap tunggu sebentar untuk menerima URL yang akan dibagikan kepada para pemain dari Halaman Game.
※ Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket dan game ini, silakan kunjungi situs web kami.

■Sponsorship / Pengembangan Proyek:SCRAP

+++++【Informasi Tambahan】+++++
■Apa itu game real escape?

Dari game gratis yang disediakan di internet pada tahun 2004 berjudul “Crimson Room” yang menjadi sangat terkenal hingga disebut “Escape Game”. Dari format tersebut kami kembangkan menjadi “Real Escape Game” untuk mencapai level global.

Dari mansion 1 kamar, sekolah tertutup, rumah sakit tertutup, hingga Tokyo Dome dan Roppongi Hills, banyak tempat yang terungkap. Sejak diturunkan tahun 2007 lalu lintasnya sudah lebih dari 7,4 juta orang yang memainkan game ini. Tidak hanya di Jepang, tetapi kegembiraan telah diterima dari Shanghai, Taiwan, Singapura, serta San Francisco, kami memiliki tujuan besar untuk memberikan pengalaman hiburan bagi setiap orang dan gender di generasi ini.

☆Official Website → http://realdgame.jp/ ☆Twitter Account→@realdgame
※”Real Escape Game” is the trademark of SCRAP Co., Ltd

■Profil FAKE TYPE.

Lagu「FAKE LAND」Dari Album Baru "Nisemono Unit" FAKE TYPE. Akan Menjadi Lagu Tema Untuk Game Real Escape Online 4FAKE TYPE. adalah unit yang terdiri dari DYES IWASAKI (Pembuat Lagu) dan TOPHAMHAT (Rapper). Lagu ini diproduksi dengan percaya pada nada musik dance dengan nada dasar Pop, gaya gila, merdu, dan tricky. Menggunakan nama “Nisemono” yang memiliki arti palsu membuat kita bertanya-tanya apakah ini benar-benar barang palsu?

Selain itu, dengan niat keinginan untuk menjadi kesepakatan nyata memberi mereka keinginan untuk memperbaiki diri menjadi lebih dari sekedar apa yang disebut kesepakatan nyata terbatas kan? Pendengar juga mempertanyakan tentang konsep tersebut. Merilis hasil karyanya di penghujung 2013, dalam waktu seminggu sudah terjual habis dengan menjual langsung tanpa perantara.

Mereka menjadi sangat populer!! Mereka telah menjual lebih dari 20.000 keping dari karya debut mereka berjudul “FAKE BOX” sebagai karya terbatas di Village Vanguard pada tahun 2014!! Selain itu, karya kedua mereka telah mendapatkan penghormatan dari mahakarya JAZZ untuk dibuat dalam versi remix dan cover!Nafas baru telah diinspirasi oleh mereka untuk direkam menjadi populer!!

FAKE TYPE. merilis album original kedua berjudul “FAKE BOOK” pada tahun 2015! Pada September 2016 sebelum hiatus, mereka merilis album terakhirnya dengan total penjualan lebih dari 50.000 keping dan menerima respon yang luar biasa dari orang-orang di seluruh dunia melalui streaming.

Setelah hiatus selama 3 tahun dari 2017, mereka kembali pada 7 Oktober 2020 dengan merilis lagu berjudul “BEELZEBUZ”!!

☆Official Website: https://www.faketype.net
☆YouTube: https://www.youtube.com/c/FAKETYPE
☆Twitter: https://twitter.com/faketype/

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Manga Cells at Work! Code Black Akan Berakhir pada Tanggal 21 Januari

Previous article

Anime Kanojo mo Kanojo Ungkap Para Staf Sekaligus Meluncurkan Visual Teaser Terbaru

Next article

You may also like

More in News

Komentar