NewsAnimeFree!

KyoAni Rilis Trailer Terbaru Film Free! the Final Stroke

0
KyoAni Rilis Trailer Terbaru Film Free! the Final Stroke 1

Trailer terbaru bagian pertama dari film Free! the Final Stroke tersebut dirilis pada hari ini (26/7) di kanal YouTube resmi Kyoto Animation. Dalam trailer yang berdurasi 30 detik itu, memperlihatkan banyak bocoran mengenai film tersebut (termasuk cuplikan dari “NSW Stadium”). Film yang dikerjakan oleh studio Kyoto Animation itu dijadwalkan akan dirilis pada 17 September 2021 di Jepang. Sedangkan untuk bagian kedua dari film tersebut akan dirilis pada 22 April 2022.

Dalam film ini cerita akan berfokus pada Haruka yang menuju ke panggung baru di Sydney Games. Haruka harus bersaing di antara yang terbaik dari yang terbaik untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya, serta menghadapi kembali rival lamanya.

Kedua bagian film akan disutradarai dan ditulis oleh  Eisaku Kawanami, dan Masahiro Yokotani kembali akan menulis naskahnya. Pemeran dari seluruh seri kembali ditunjuk untuk proyek film ini.

Almarhum  Futoshi Nishiya  (A Silent Voice) mengerjakan desain karakter dengan Kohei Okamura (A Silent Voice) yang mengatur karakter, serta bertindak sebagai sutradara animasi bersama  Miku Kadowaki (A Silent Voice).  Shingo Kasai bertugas sebagai art director, bersama Joji Unoguchi sebagai sutradara 3D. Yuka Yoneda sebagai desainer warna, Hiroshi Karata mengerjakan pengaturan aksesori,  Kazuya Takao sebagai sinematografer,  Yuji Shibata sebagai 3D Direktur, Yota Tsuruoka sebagai komposer suara, dan Tatsuya Kato menyediakan musiknya.

Selain itu,  lagu tema film bagian pertama tersebut akan dibawakan oleh OLDCODEX yang berjudul “Heading to Over – Version:Free -.

Pada awalnya, film Free! the Final Stroke dijadwalkan  akan dirilis saat Tokyo 2020 Olimpiade di musim panas 2020 bergulir, namun karena  peristiwa pembakaran Studio 1 Kyoto Animation pada tanggal 18 Juli 2019, film tersebut resmi diundur.

Free!-the Final Stroke- 

Key Visual

Sumber : Cruchyroll

startrik

Manga “Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami” telah Berakhir

Previous article

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha

Next article

More in News

You may also like

Komentar