Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020

AnimeKnight of Erin
Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 1

Mercenary Erin diselamatkan oleh roh pedang Nighthawk setelah diserang oleh iblis dan sekarat. Kemudian mereka berpetualang bersama, saling membantu. Ini adalah kisah dua orang itu.

Dengan suap 3.800 yen untuk Erin, kamu dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan dengannya!!!

Ksatria Erin atau bisa kita sebut Knight Of Erin, adalah sebuah game Eroge buatan developer Sugar Star dan diadaptasi oleh Studio Majin. Episode pertama anime bejat ini sebenarnya sudah terbit kemarin (30 Oktober 2020) dengan sub judul “Kepergian Tentara Bayaran Erin dan Gadis Kelinci Rahasia”, kalian bisa membelinya di situs resmi  namun untuk kaum-kaum tertentu, bersabarlah jika ingin mendapatkan versi pak tani. Untuk episode kedua dari anime Knight Of Erin dengan subjudul “Susu Sapi Erin dan Telinga Kucing Erin, Serta Gadis Ceria” akan terbit 27 November 2020 Nanti.

Sekilas cerita Knight Of Erin

Namanya Erin.
Berkeliling dunia sambil bertarung sebagai tentara bayaran dengan roh pedang Nighthawk.
Suatu hari, ketika dia menyentuh benda misterius di rumah harta karun kastil, kekuatan magis Nighthawk dirampok.
Erin lolos dari seorang prajurit kastil dalam perangkap madu. Namun, kekuatan magis Hawk tetap hilang.
Di bawah bimbingan Tom Cat, roh perisai yang muncul di depan mereka,
Erin memutuskan untuk mengunjungi berbagai kuil untuk mendapatkan kembali kekuatan magis Hawk.
Maka, petualangan Erin dan teman-temannya pun dimulai.
Memeras kekuatan magis dari goblin, memerah ASI dalam ujian di kuil, dan bekerja paruh waktu sebagai kelinci demi uang.
Perjalanan langka nakal Erin dan Nighthawk dimulai.

“Untuk tujuan itu. Aku tidak menyukainya.”

Pengenalan Karakter

Ksatria Erin
Pengisi suara : Shinonome

Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 2

“Dengan kata lain, pekerjaan semacam itulah. Nah, demi mendapatkan uang.”

Erin adalah gadis mata duitan. Berumur 20 tahun. Perawakan pendek (sekitar 150 cm), dada besar (sekitar C cup), baby face. Bentuknya tipis dan kecil secara keseluruhan, tetapi memiliki badan yang berisi mulai dari pinggul hingga paha. Karena Erin cukup miskin, Erin berjuang dan mendapatkan uang sejak usia dini. Setelah diperlakukan layaknya mati oleh monster di sekolah yang dia datangi, dia tidak bisa pulang dan bepergian ke seluruh negeri sebagai tentara bayaran. Dia memiliki kepribadian yang keren dan tidak menunjukkan banyak emosi. Selain itu, ini cukup kering, dan Erin tidak akan menolak beberapa tindakan ilegal dan hubungan intim untuk tujuan tersebut. Aktivitas intim hanyalah sarana. Erin terengah-engah selama berakting, tetapi ketika Erin mencapai tujuannya, Wajah Erin beralih dan kembali ke ekspresi yang datar.

Nighthawk
Pengisi suara : Suzuki Kuruta

“Jika aku bersama Erin, Entah apapun yang kami lakukan, sangatlah menyenangkan!”

Memproklamirkan diri sebagai roh pedang, bertubuh pendek (sekitar 140 cm), licin.
Ia tidak memiliki substansi dan biasanya terlihat seperti Erin, dan muncul sebagai pedang saat bertarung.
Meskipun dia menyebut dirinya roh pedang, dia bisa mengubah apapun menjadi senjata.
Di sekolah, dia bertemu Erin, yang sekarat setelah diserang oleh iblis, dan menyelamatkannya dengan meminjam dari tubuhnya,
dan telah bertindak bersama sejak saat itu. Sumber kekuatan magis (kekuatan hidup) adalah cairan putih kehidupan.
Tidak ada masalah dengan monster. Menurutnya, “karena aku menyukainya.”
Kepribadian energik dan santai Ekspresi wajah berubah sesuai dengan emosi. Pada dasarnya pikirannya mesum.
Karena cairan putih adalah sumber kekuatan magis, dia mencoba membuat Erin melakukan sesuatu yang mesum setiap saat.
Ia juga menyukai hal-hal mesum.

Tom Cat
Pengisi Suara : Fujimori Momoka

“Hore. Selamat atas perolehan materimu!”

Saudaranya Nighthawk. Merupakan Roh. Penampilan usia pertengahan dua puluhan. Sedikit tinggi (sedikit kurang dari 160 cm), dada besar (sekitar cup F).
Seorang kakak perempuan cantik dengan eros mengalir dari seluruh tubuhnya. Itu adalah roh perisai, dan aslinya tidak memiliki zat seperti Nighthawk.
Meminjam tubuh penyihir wanita yang lewat, dia muncul di depan Erin dan teman-temannya, terlihat baik dan terus tersenyum, tapi sebenarnya marah.
Dia sangat mengagumi saudara perempuannya, Nighthawk, dan merupakan saudara perempuan yang serius. Sosok aslinya adalah laki-laki. Dia berpakaian seperti lolita gothic karena dia merindukan saudara perempuannya …

Preview beberapa scene anime Knight Of Erin :

Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 3 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 4 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 5 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 6 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 7 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 8

Karena episode satu sudah tayang, berikut beberapa cuplikan untuk episode dua yang akan tayang 27 hari lagi. Dan Tampaknya penyimpangan dari jenis vanilla dan yuri banyak tersedia di episode ini:

Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 9 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 10 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 11 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 12 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 13 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 14 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 15 Ksatria Erin yang Memikat Kan Menghiburmu Di Penghujung November 2020 16

Episode kedua Knight of Erin akan berkembang biak tanpa henti demi plot pada 27 November.

Sumber : AniDB, SankakuComplex 
Gambar : A1C, A1C