AnimeFruits BasketNews

Kredit Penutup Fruits Basket the Final Akan Menampilkan 12 Gambar yang Dibuat Kreator

0
Kredit Penutup Fruits Basket the Final Akan Menampilkan 12 Gambar yang Dibuat Kreator 1

Panel AnimeJapan 2021 untuk anime Fruits Basket telah mengumumkan bahwa kreator seri Fruits Basket, Natsuki Takaya akan menggambar 12 ilustrasi untuk ditampilkan dalam kredit penutup dari setiap episode Fruits Basket the Final. Ilustrasi pertama, yang menampilkan srikandi Tohru Honda, telah dirilis lebih dulu dari penayangan perdana animenya pada tanggal 5 April.

Karakter lain di antara 12 ilustrasi tersebut termasuk Yuki, Kyo, dan Akito Sohma, serta teman-temannya Tohru di sekolah. Ilustrasi-ilustrasi itu juga akan dipajang di Cheer fancle cafe, kafe resmi yang dikelola oleh penerbit Fruits Basket, Hakusensha, mulai 6 April.

Anime Fruits Basket the Final tayang perdana di Jepang pada tanggal 5 April. Ini adalah sekuel dari seri anime tahun 2019 dan 2020 yang mengadaptasi manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Adaptasi ini sepenuhnya diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu Jepang dan staf baru yang berbeda dengan versi sebelumnya, sesuai permintaan Takaya. Anime ini akan mengadaptasi keseluruhan cerita manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Writer × Writer Tamat

Previous article

Manga Akuma no Memumemu-chan Akan Mencapai Klimaks

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar