Kreatornya Hotaru’s Way yaitu Satoru Hiura akan Meluncurkan Manga Baru

MangaNewsSaint Love Survivors
Kreatornya Hotaru's Way yaitu Satoru Hiura akan Meluncurkan Manga Baru 1

Satoru Hiura telah mengungkap di akun Twitter miliknya bahwa dia akan meluncurkan manga Saint Love Survivors di aplikasi manga Palcy milik Kodansha dan pixiv pada tanggal 31 Oktober. Gambar pengumumannya Palcy untuk manga baru tersebut menyertakan kalimat “Meskipun dia menikah dengan pria yang dia inginkan, 0 seks!?”

Seri ini akan diluncurkan dengan 10 chapter, tiga di antaranya akan dapat dibaca secara gratis. Volume buku kompilasi pertama manganya akan dirilis pada tanggal 13 November bersamaan dengan volume kelima manga Hotaru no Hikari BABY karya Miura.

Miura telah menserialisasikan Hotaru no Hikari di majalah Kiss milik Kodansha dari tahun 2004 hingga 2009, dan sekuelnya yaitu Hotaru no Hikari SP telah berakhir pada bulan Mei 2017. Miura menserialisasikan sekuel keduanya yang berjudul Hotaru no Hikari BABY sejak Oktober 2017. Manga orisinal Hotaru no Hikari telah menginspirasi dua seri live-action TV serta sebuah film live-action yang telah dibuka pada tahun 2012. Kodansha Comics menerbitkan manga Hotaru no Hikari dalam bahasa Inggris dengan judul Hotaru’s Way.

Hiura telah meluncurkan manga Mo Ichido Anata ni di majalah You milik Shueisha pada bulan April 2018, dan volume buku kompilasi kedua sekaligus terakhirnya telah dirilis pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN