Kreator The Quintessential Quintuplets, Negi Haruba, Rekrut Asisten untuk Seri Baru

MangaNews
Kreator The Quintessential Quintuplets, Negi Haruba, Rekrut Asisten untuk Seri Baru 1

Mangaka Negi Haruba sedang merekrut asisten di layanan pencocokan artis manga dan asisten yang bernama Ganmo untuk seri manga baru yang akan dimuat di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha. Asisten diharapkan bisa melakukan bagian screentone, inking, dan latar belakang.

Haruba meluncurkan manga The Quintessential Quintuplets di Weekly Shōnen Magazine pada bulan Agustus 2017, dan mengakhirinya di edisi ke-12 majalah tersebut tahun ini pada tanggal 19 Februari. Kodansha merilis volume ke-14 sekaligus terakhirnya pada tanggal 17 April. Kodansha Comics merilis manga ini secara digital dan dalam cetakan dengan bahasa Inggris, dan telah merilis volume ke-10-nya pada tanggal 1 September.

Manga The Quintessential Quintuplets menginspirasi anime TV dengan 12 episode yang telah tayang perdana pada bulan Januari 2019. Crunchyroll menayangkan seri ini. Seri ini mendapatkan season kedua. Season baru ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi ditunda ke Januari 2021 karena COVID-19.

Sumber: ANN