PeopleMerchNews

Kreator SPY x FAMILY Menggambar Cocomi, Model Sekaligus Pemain Seruling Profesional

0
Kreator SPY x FAMILY Menggambar Cocomi, Model Sekaligus Pemain Seruling Profesional 1

Kreator SPY x FAMILY, Tatsuya Endō, memproduksi ilustrasi orisinal dari model sekaligus pemain seruling profesional bernama Cocomi. Gambar tersebut merupakan bagian dari kolaborasi dengan jenama fesyen Dior, yang secara mencolok menampilkan bagian tas tangan dari 2021 Summer Collection Dior.

Cocomi juga berpartisipasi dalam beberapa pemotretan fesyen, mengambil pose yang terinspirasi dari srikandi SPY x FAMILY, Yor Forger.

Kreator SPY x FAMILY Menggambar Cocomi, Model Sekaligus Pemain Seruling Profesional 2

Kreator SPY x FAMILY Menggambar Cocomi, Model Sekaligus Pemain Seruling Profesional 3

Informasi lebih lanjut tentang produk yang dipromosikan dalam foto dan ilustrasi dapat ditemukan di situs web resmi kolaborasi tersebut.

Manga SPY x FAMILY karya Tatsuya Endō telah diluncurkan di Jepang di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Maret 2019. Shueisha mulai menawarkan manganya dalam bahasa Inggris di layanan MANGA Plus pada hari yang sama. Viz Media menambahkan manga ini ke aplikasinya sebagai bagian dari abonemen Shonen Jump pada bulan September 2019. Viz Media juga menerbitkan manganya dalam cetakan. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Game Final Fantasy VII Remake Intergrade Memperlihatkan Peningkatan Mutu Game-nya

Previous article

Hideaki Anno dari Evangelion Menulis dan Menyutradarai Film Shin Kamen Rider untuk Maret 2023

Next article

You may also like

More in People

Komentar