Kreator Seri Manga Puzzle Game, Miyuki Noma, Meninggal Dunia di Usia 59 Tahun

MangaNewsPeoplePuzzle Game
Kreator Seri Manga Puzzle Game, Miyuki Noma, Meninggal Dunia di Usia 59 Tahun 1

Penerbit manga Hakusensha telah mengumumkan bahwa mangaka Miyuki Noma telah meninggal dunia pada tanggal 2 Mei karena penyakit jantung iskemik. Beliau berusia 59 tahun. Keluarganya Noma mengadakan upacara pemakaman pribadi pada tanggal 4 Mei.

Kreator Seri Manga Puzzle Game, Miyuki Noma, Meninggal Dunia di Usia 59 Tahun 2

Noma dikenal karena terutama menggambar manga shojo dan misteri, dan mungkin paling terkenal karena seri manga misteri Puzzle Game, yang dimuat di majalah Hana to Yume milik Hakusensha dari tahun 1983 hingga 2001. Manga tersebut mendapatkan banyak bagian-bagian lain pada tahun-tahun berikutnya, dengan Noma masih mengerjakan Puzzle Game Mystère dan Puzzle Game Succeed, dua bagian terbaru dalam seri Puzzle Game, sebelum meninggal.

Chapter ke-23 sekaligus terakhir Puzzle Game Succeed akan debut di situs Love Silky milik Hakusensha pada tanggal 26 Juni. Noma baru saja meluncurkan Puzzle Game Mystère di majalah Monthly Mystery Bonita milik Akita Shoten pada bulan Maret, dan chapter pertama manganya akan ada di edisi Agustus majalahnya pada tanggal 6 Juli, bersama informasi tentang proyek memorial.

Kami atas nama WibuMesta turut berduka cita atas meninggalnya beliau, yang masih belum menyelesaikan seri manganya. Semoga manga beliau dapat menjadi semakin dikenal kedepannya, dan semoga beliau dapat beristirahat dengan tenang dan dapat diterima di sisi-Nya.

Sumber: ANN