MangaNewsNora to Zassо̄People

Kreator Manga Nora to Zassо̄, Keigo Shinzо̄, Dirawat Di Rumah Sakit Karena Limfoma

0
Kreator Manga Nora to Zassо̄, Keigo Shinzо̄, Dirawat Di Rumah Sakit Karena Limfoma 1

Kreator manga Keigo Shinzо̄ mengungkap di Twitter bahwa ia telah dirawat di rumah sakit dan sedang menjalani perawatan untuk limfoma. Dia baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat tumor. Manga Nora to Zassо̄ karya Shinzо̄ hiatus setelah edisi majalah Morning two milik Kodansha selanjutnya menerbitkan chapter ke-24.

Edisi Juni majalah tersebut ditunda dari tanggal rilisnya yang telah direncanakan, pada tanggal 22 April, karena keadaan darurat Jepang.

Shinzо̄ telah meluncurkan manga Nora to Zassо̄ di Morning two pada bulan November 2018. Kodansha telah menerbitkan volume ketiganya pada tanggal 23 Januari. Manga ini mengikuti seorang gadis pelarian yang tidak tahu harapan dan seorang detektif paruh baya yang telah kehilangan harapan.

Manga Tokyo Alien Bros. karya Shinzō diserialisasikan di majalah Monthly! Spirits milik Shogakukan dari tahun 2015 hingga 2017. Manga ini telah mendapatkan adaptasi seri live-action pada bulan Juli 2018. Shinzо̄ menserialisasikan manga satu volume yang berjudul Moriyamachū Kyōshūjo (Moriyamachu Driving School) di majalah Monthly Spirits milik Shogakukan dari tahun 2009 hingga 2010 sebagai manga serial pertamanya. Manga ini telah mendapatkan adaptasi film live-action pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shonen Jump+ Mencari Bintang Manga Shonen Selanjutnya

Previous article

Anime Gibiate Ungkap Video Promosi Ketiga Dengan Terjemahan Bahasa Inggris

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar