Kreator Manga Kingdom, Yasuhisa Hara, Mengumumkan Perceraiannya

NewsPeople
Kreator Manga Kingdom, Yasuhisa Hara, Mengumumkan Perceraiannya 1

Kreator manga Kingdom, Yasuhisa Hara, merilis pernyataan di akun Twitter miliknya pada hari Kamis (3/9), mengonfirmasi bahwa dirinya telah bercerai pada bulan Maret dan mengaku berzina.

Terjemahan pernyataan lengkapnya seperti di bawah ini:

Saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada para pembaca dan orang-orang di sekitar saya yang telah membuat saya tidak nyaman baru-baru ini.

Seperti yang tertulis di bagian majalah mingguan, saya bercerai pada bulan Maret tahun ini.

Saya tidak dapat memperlakukan keluarga saya dengan perhatian yang layak mereka terima. Saya menggunakan pekerjaan sebagai alasan daripada membicarakan hal-hal yang sebenarnya dengan istri saya yang mendukung saya.

Saya mengakui bahwa orang-orang di sekitar saya terlukai oleh tindakan tidak jujur saya, dan saat ini saya merenungkan secara mendalam apa yang telah saya lakukan.

Saya benar-benar menyesal bahwa saya tidak jujur terhadap keluarga saya.

Saya tidak dapat memutar kembali waktu, tetapi mulai sekarang saya akan menjalani hidup dengan keinginan untuk menebusnya.

Saya yakin banyak pembaca yang merasa kecewa. Saya sangat menyesal telah membuat kalian merasa tidak nyaman.

Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang telah mendukung saya.

Saya menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya dari hati saya.

Hara menikah pada tahun 2006, dan memiliki tiga anak dari mantan istrinya. Pada bulan Agustus, talent televisi berusia 26 tahun, Ruriko Kojima, mengatakan di sebuah acara radio bahwa dia saat ini menjalin hubungan dengan Hara.

Sumber: ANN