Gangsta.NewsPeople

Kreator Manga Gangsta., Kohske, Memerinci Pertarungannya Melawan Lupus

0
Kreator Manga Gangsta., Kohske, Memerinci Pertarungannya Melawan Lupus 1

Kreator manga Gangsta., Kohske, “memperkenalkan kembali” dirinya di Twitter dan memberikan rincian tentang perjuangannya yang sedang berlangsung melawan penyakit lupus. Tanggapannya tampaknya sebagian karena pertanyaan tentang jadwal penerbitannya yang tidak teratur.

Dia menulis dalam bahasa Inggris:

Karena ada banyak pertanyaan, saya akan memperkenalkan diri lagi.
Saya seniman manga dan menderita lupus eritematosus sistemik. Karena komplikasi, saya kehilangan satu mata. Saya juga mengalami kelumpuhan di jari-jari saya, kelainan pada pembuluh darah dan organ dalam. Saya masih bekerja, tetapi ini jauh lebih lambat daripada artis manga pada umumnya, dan pemutakhirannya tidak teratur. Akun ini menerbitkan ilustrasi yang digambar sebagai bagian dari rehabilitasi. Seluruh gambar ilustrasi tersedia dengan biaya di “FANBOX“. Saya memprioritaskan kesehatan saya daripada pekerjaan, jadi saya ingin Anda meninggalkan saya sendiri. Saya gila sekarang menikmati hidup dengan burung-burung kecil saya.

Kohske sebelumnya mengungkapkan informasi tentang kesehatannya tahun lalu, menulis bahwa “persendian dan pembuluh darahnya meradang, menyebabkan anemia, malaise, dan demam. Satu mata hampir buta”.

Lupus eritematosus sistemik adalah penyakit autoimun di mana sistem kekebalan tubuh menyerang tubuh itu sendiri. Kohske sebelumnya sudah didiagnosis menderita kelainan eosinofilia, penyakit autoimun serupa. Karena ini, Kohske sering hiatus dari serialisasi manga Gangsta. agar penyakitnya terobati.

Manga ini terakhir hiatus pada bulan September 2018, dan kembali pada bulan Maret 2019 dengan chapter ke-55. Chapter terbarunya adalah chapter ke-56, yang debut pada bulan Desember 2019. Manga ini juga hiatus pada bulan November 2015 karena kesehatan Kohske, namun berlanjut pada bulan Mei 2017. Shinchosha telah menerbitkan volume kompilasi kedelapannya pada bulan Mei 2018.

Manga ini berkisar di sekitar Nick dan Worick, dua pria yang mengambil pekerjaan dari mafia dan polisi di kota Ergastulum, kota busuk penuh dengan mafia, penjahat, pelacur, dan polisi kotor.

Viz Media menerbitkan manga ini di Amerika Utara. Adaptasi anime berjumlah 12 episode dari manga Gangsta. telah tayang perdana pada bulan Juli 2015.

Kohske juga seorang pendukung rilisan manga resmi dan telah berbicara menentang salinan bajakan dari manganya di masa lalu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

ONA ArtisWitch Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Para Musisi yang Berkolaborasi

Previous article

Siapa itu Charles Augustus Milverton, Dan Apa Sebenarnya Tujuannya?

Next article

More in Gangsta.

You may also like

Komentar