MangaNews

Kreator Manga Dō·Kyū·Sei, Go Ikeyamada, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juli

0
Kreator Manga Dō·Kyū·Sei, Go Ikeyamada, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juli 1

Edisi ke-11 majalah Sho-Comi milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa Gō Ikeyamada akan meluncurkan manga baru di edisi ke-16 majalah ini pada tanggal 20 Juli.

Manga Dō·Kyū·Sei ~Zutto Kimi ga Suki Datta~ (Classmates: I’ve Liked You For a While) karya Ikeyamada telah berakhir di edisi ke-11 tersebut. Ikeyamada meluncurkan manga ini di Sho-Comi pada bulan Februari 2018. Shogakukan telah menerbitkan volume kedelapannya pada tanggal 26 Februari. Cerita manga ini dimulai dengan Azumi di hari pernikahannya, tetapi “dia” tidak pernah tiba. Ceritanya kemudian terpotong dan ke 12 tahun sebelumnya ketika Azumi di kelas enam SD, dan dia pindah ke sekolah baru dan bertemu Manato dan Yūhi. Manga ini mengikuti cinta pertama Azumi.

Ikeyamada telah mengakhiri manga So Cute It Hurts!! (Kobayashi ga Kawai Sugite Tsurai!!) di Sho-Comi pada bulan November 2015. Viz Media telah menerbitkan manga 15 volume ini di Amerika Utara. Manga ini mendapatkan dua OAD.

Manga Suki Desu Suzuki-kun!! karya Ikeyamada telah menginspirasi OAD tahun 2010.

Ikeyamada telah mengakhiri manga sekuelnya Seka-Chu!! karyanya yang berjudul Satō, Watashi o Sukitte Barechau yo!? pada akhir tahun 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Volume Ke-4 Manga Spinoff Berjudul Kakegurui Midari Dicantumkan Sebagai yang Terakhir

Previous article

Shizumu Watanabe, Artis Real Account, Rekrut Asisten untuk Serialisasi Baru

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar