Kreator Keep Your Hands Off Eizouken! Gambar Ilustrasi untuk Mendukung Teater Film Independen

IndustryJepangNews
Kreator Keep Your Hands Off Eizouken! Gambar Ilustrasi untuk Mendukung Teater Film Independen 1

Kreator Keep Your Hands Off Eizouken!, Sumito Ōwara, memberikan dukungannya kepada upaya penggalangan dana dari mini-teater independen Atsugi no Eigakan Kiki. Dia menggambar sebuah ilustrasi yang akan digunakan untuk barang dan item merchandise yang dijual secara online terkait dengan teater.

Barang-barang yang menggunakan ilustrasi Ōwara termasuk T-shirt, tas jinjing, stiker, dan gelas kaca. Barang-barang ini akan diproduksi dan didistribusikan kepada pembeli yang tinggal di Jepang melalui vendor online SUZURI. Barang-barang dengan logo teater juga tersedia untuk dibeli.

Mini-teater di Jepang saat ini menghadapi masalah keuangan karena penutupan yang diperpanjang sebagai bagian dari langkah-langkah negara untuk melawan tersebarnya COVID-19. Ōwara, yang menerima permintaan dari Atsugi no Eigakan Kiki untuk membantu, berkomentar: “Teater kecil menghadapi kesulitan di seluruh Jepang. Aku memiliki keterikatan dengan Atsugi no Eigakan Kiki, jadi aku berpartisipasi dalam ini dengan harapan bahwa aku dapat membantu!”

Pembuat film, aktor, dan distributor Jepang mengajukan petisi kepada pemerintah demi dukungan pemerintah terhadap mini-teater dan teater independen. Atsugi no Eigakan Kiki berpartisipasi dalam kampanye penggalangan dana di Motion Gallery, yang sejauh ini telah mengumpulkan 245 juta yen (sekitar US$2,3 juta) untuk mini-teater yang membutuhkan.

Sumber: ANN