Detective ConanNewsAnime

Kreator Detective Conan Memberikan Teaser Karakter Utama Film Berikutnya dalam Twit yang Sekarang Sudah Dihapus

0
Kreator Detective Conan Memberikan Teaser Karakter Utama Film Berikutnya dalam Twit yang Sekarang Sudah Dihapus 1

Akun Twitter resmi untuk kafe kolaborasi Detective Conan secara singkat mengepos gambar dari ilustrasi yang digambar oleh kreator manga Detective Conan orisinal Gosho Aoyama untuk memperingati tujuh kafe yang diadakan di empat kota di seluruh Jepang. Ilustrasi tersebut menampilkan anggota dari akademi polisi dalam waralaba Detective Conan, termasuk Wataru Takagi yang menyatakan, “kami akan memimpin dalam film berikutnya.” Karakter lainnya yang ditampilkan termasuk Miwako Satō dan Rei Furuya.

Twit yang dipos akun Twitter kafe kolaborasi tersebut pada hari Selasa (20/4) telah dihapus.

Takahiro Arai meluncurkan manga spinoff Meitantei Conan Keisatsu Gakkō Hen Wild Police Story (Detective Conan: Police Academy Arc Wild Police Story) (gambar atas) di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Oktober 2019, dan mengakhirinya dalam dua volume. Manga ini berpusat pada Tōru Amuro dan menunjukkan enam bulan yang dia habiskan di Akademi Polisi.

Film tahun ini, Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan, dibuka dengan peringkat nomor 1 di Jepang pada tanggal 16 April, memperoleh 2.218.130.800 yen (sekitar US$20,5 juta) dalam tiga hari pertamanya. Film ini berfokus pada keluarga Akai, termasuk agen FBI Shuichi Akai; adik laki-lakinya yang juga pemain shōgi profesional, Shukichi Haneda; adik perempuannya yang juga detektif SMA, Masumi Sera; dan ibunya, Mary Sera.

Film Detective Conan: The Scarlet Bullet adalah film ke-24 dalam waralaba Detective Conan. Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tanggal 17 April 2020, tetapi ditunda karena kekhawatiran tentang penyakit virus korona baru (COVID-19). Film ini juga dirilis secara simultan di 22 negara dan wilayah di luar Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

[Review] Zombieland Saga: Revenge – Episode 3

Previous article

Manga Usogui Mendapatkan Spinoff dan Manga Batuque Akan Diserialisasikan secara Tak Teratur

Next article

You may also like

Komentar